Capt. Arqam terus melakukan inovasi untuk memaksimalkan pencapaian Wawasan Hukum Nusantara

Nature



Capt. Arqam terus melakukan inovasi untuk memaksimalkan pencapaian Wawasan Hukum Nusantara

Selasa, 20 Agustus 2024, Agustus 20, 2024

Faktaliputan.com-Jakarta
Selasa 20 Agustus 2024.

Ketua Umum Wawasan Hukum Nusantara yaitu Capt. Arqam terus memaksimalkan pencapaian organisasi Wawasan Hukum Nusantara untuk terus bergerak maju dan mencapai Visi Misinya yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa.
Organisasi WHN dibawah kepemimpinannya berhasil memberikan 16 Beasiswa Penuh kepada anak-anak kurang mampu di seluruh Indonesia dan memberikan 30 Subsidi kuliah bagi 30 orang dari berbagai kalangan. Tentunya pencapaian itu sebagai hasil dari kerjasama tim yang mana didalamnya tergabung ribuan Praktisi dan Akademisi mulai dari Profesor, purnawirawan Jendral TNI, Dosen berbagai disiplin ilmu termasuk dari kedokteran, Advokat dan mahasiswa di seluruh Indonesia.

Capt. Arqam memiliki komitmen yang kuat untuk membangun SDM melalui jalur pemberian beasiswa secara masive. Target kedepannya organisasi Wawasan Hukum Nusantara akan memberikan ribuan beasiswa S 1 Hukum setiap tahunnya. Dengan Harapan, bertambahnya para Sarjana Hukum dari WHN akan membantu mewujudkan penegakan hukum yang berkeadilan di Indonesia.

"Bidang apapun yang kita geluti, pasti akan berhasil selama pelerjaan yang kita jalani penuh dengan integritas tanpa mengedepankan kepentingan pribadi diatas kepentingan Organisasi / Perusahaan.

"Niat yang tulus dibarengi keinginan yang kuat akan menghasilkan pencapaian yang maksimal" Ujar Arqam.

Faktaliputan-Jakarta
Redaksi

TerPopuler