Capt. Arqam selaku ketua Umum WHN mengucapkan selamat kepada Bapak Elfi Amir selaku Ketua Almumni Curug Priode 2022-2026

Nature



Capt. Arqam selaku ketua Umum WHN mengucapkan selamat kepada Bapak Elfi Amir selaku Ketua Almumni Curug Priode 2022-2026

Kamis, 22 Agustus 2024, Agustus 22, 2024

Faktaliputan-Jakarta
22 Agustus 2024

Wawasan Hukum Nusantara melalui ketua Umumnya yaitu Capt. Arqam mengucapkan selamat kepada ketua Ikatan Alumni Curug yang dijabat oleh Bapak Elfi Amir pada Priode 2022-2024. Harapan kedepannya IAC dapat memiliki konstribusi yang besar dalam memajukan dunia transfortasi khususnya dibidang penerbangan.
Menurut Capt. Arqam WHN kedepannya akan mendukung berbagai kegiatan positif yang dilakukan oleh IAC dalam bidang transfortasi Udara terkhusus yang menyangkut Aspek Hukumnya.

Wawasan Hukum Nusantara juga membuka ruang kerjasama antara WHN dengan IAC apabila kedepannya dibutuhkan guna membangun SDM unggul di Indonesia yang menyangkut Aspek Hukum di dunia Penerbangan.
" Pak Elfi memiliki Kapasitas yang mumpuni dalam bidang transfortasi karena dedikasinya selama ini dalam dunia penerbangan dengan menorehkan berbagai prestasi dari bidang yang digelutinya" ujar Arqam.

Pentingnya memacu para praktisi penerbangan untuk memahami hukum secara mendasar sangat penting agar kedepannya dunia penerbangan diisi oleh orang-orang yang memiliki integritas tinggi yang memiliki kesadaran Hukum yang tinggi.

Faktalipitan-Jakarta
Redaksi

TerPopuler