Capt. Arqam segera meluncurkan Buku keduanya yang berjuduk The Art of Leadership

Nature



Capt. Arqam segera meluncurkan Buku keduanya yang berjuduk The Art of Leadership

Senin, 26 Agustus 2024, Agustus 26, 2024

Faktaliputan-Jakarta
26-08-2024

Setelah meluncurkan buku pertamanya yang berjudul Sebuah Pemikiran Kontemporer "Garis Haluan Menuju Indonesia Taat Hukum", Capt. Arqam yang merupakan ketua Umum Wawasan Hukum Nusantara kembali akan meluncurkan bukunya yang kedua yang berjudul The Art Of Leadership "Membangun Kapasitas Kepemimpinan yang Kharismatik". Buku yang akan membahas secara mendalam mengenai kiat-kiat dalam memimpin tersebut akan mengupas tuntas berbagai teknik dalam kepemimpinan yang kharismatik.
Buku tersebut juga membahas mengenani para pemimpin yang kharismatik dan berpengaruh dimasanya yang sampai saat ini masih sangat berpengaruh diantaranya Sang Proklamator Indonesia yaitu Bung Karno juga sosok Kharismatik dari Afrika Selatan yang merupakan sosok revolusioner dalam memberantas apertheid dan rasisme di Afrika Selatan.

Buku yang diperuntukkan bagi semua kalangan termasuk Politisi, Advokat, dokter, pekerja profesional dan semua kalangan yang memiliki hasrat untuk menjadi pemimpin sangat layak untuk dibaca. Buku yang ditulis dengan pemikiran yang mendalam serta pengetahuan dan pengalaman yang luas oleh sang penulis sangat direkomendasikan untuk menambah wawasan guna membekali kemampuan kepemimpinan bagi para pembacanya. 

Capt. Arqam selaku penulis menyampaikan bahwa keinginannya untuk berkontribusi dalam kemajuan kualitas sumber daya manusia di Indonesia salah satunya akan dia lakukan melalui dunia literasi yaitu menerbitkan berbagai macam buku kepemimpinan yang akan sangat bermanfaat bagi generasi-generasi muda Indonesia kedepannya.

"Generasi muda yang kaya akan literasi akan sangat bermanfaat bagi perkembangan dan kemajuan bangsa Indonesia kedepannya demi meraih Indonesia gemilang." Arqam.

TerPopuler