WHN mengadakan Rapat kerja di Aula Antronov UNSURYA Jakarta.

Nature



WHN mengadakan Rapat kerja di Aula Antronov UNSURYA Jakarta.

Minggu, 14 Juli 2024, Juli 14, 2024

Faktaliputan.DKI Jakarta
Minggu 14 Juli 2024.

Jajaran pengurus pusat Wawasan Hukum Nusantara mengadakan rapat kerja sekaligus ramah-tamah dengan jajaran pengurus pusat. Rapat yang dihadiri para pengurus inti tersebut membahas agenda kerja jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang WHN.
8
Pada kegiatan yang diselenggarakan hari Sabtu 13 Juli 2024 tersebut dihadiri oleh ketua Dewan Pembina WHN yaitu :
1.Prof. Dr. Martono, S.H.,L.LM
2.Dr.Berlian Marpaung, S.H.,M.H
3.Dr(c) Aturkian Laia, S.H.,M.H.

Praktisi dan Akademisi WHN:
1.Dr.Armansyah Nasytion, S.H.,M.H
2.Dr. Nurlely Darwis, S.H.,M.Si
3.Dr. Ina Heliany,S.H.,M.H
4.dr.Hermawanto HH, SpK.,MARS.,S.H.,Fisqua.
5.Shinta Nurhalimah, S.Pd.,M.M
6.Dr.Adhalia Septia Putri, S.H.,M.H
Selain para praktisi dan akademisi, juga dihadiri oleh DPW DKI Jakarta, DPD Jaktim, DPD Jaksel, DPD Jakut beserta seluruh jajarannya.

Adacara diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan oleh kata sambutan oleh Dewan pembina WHN, dilanjutkan oleh Ketua Umum WHN dan seluruh praktisi dan Akademisi bergantian memberikan masukan-masukan terhadap perkembangan WHN kedepannya.

WHN yang resmi berdiri sejak February 2024 telah berhasil memberikan beasiswa penuh kepada  9 putra-putri terbaik Indonesia untuk melanjutkan pendidikan S 1 Hukum. Selain itu, WHN juga akan segera merealisasikan program pelatihan Hukum selama 6 bulan terhadap 200 anak-anak muda Indonesia secara gratis yang nantinya dari pelatihan tersebut akan disaring kembali untuk diberikan beasiswa penuh S 1 Ilmu Hukum pada tahun ajaran 2025.

Dalam sambutannya, Capt. Arqam selaku ketua Umum menyampaikan harapannya terhadap perkembangan WHN kedepannya yangbakan terus berjuang dalam mewujudkan tercapainya pemerataan pendidikan di Indonesia. Hal tersebut tentunya akan bisa dicapai hanya dengan keinginan yang kuat, kebersaan serta kerja keras untuk mewujudkan tercapainya visi misi WHN.

Faktaliputan-DKI Jakarta
Kabiro

TerPopuler