Wawasan Hukum Nusantara Bekerjasama dengan Sun Law Partners akan membangun rumah untuk Kaum Duafa di Jakarta.

Nature



Wawasan Hukum Nusantara Bekerjasama dengan Sun Law Partners akan membangun rumah untuk Kaum Duafa di Jakarta.

Selasa, 23 Juli 2024, Juli 23, 2024
Faktaliputan.com
Di sela-sela Wawancara resmi di Mahkamah Konstitusi, ketua Umum WHN menyampaikan program kerjasama untuk sosial dengan Sun Law Partners Jakarta. Dalam penyampaiannya Ketum WHN menyampaikan bahwa MOU antara WHN dan Sun Law Partners yang diketuai oleh Bapak Susanto memiliki komitmen untuk membangun rumah tinggal bagi kaum duafa di Jakarta. Nantinya rumah tersebut akan dihuni oleh para kaum duafa yang berasal dari Jakarta.
Selain program tersebut terjadi kesepakatan bersama bahwa Sun Law Partners akan membantu program beasiswa WHN untuk anak-anak yatim di Indonesia untuk menempuh studi S 1 Ilmu Hukum. Sun Law Partners berencana memberikan beasiswa kepada 10 anak yatim untuk menempuh studi di S 1 Ilmu Hukum. Law Firm yang menangani berbagai kasus perdata, Pidana, coorporate Law dan konsultan pajak tersebut juga akan mendukung kegiatan WHN dalam melakukan sosialisasi hukum di berbagai daerah di seluruh Indonesia.

Harapan kedepannya mahasiswa yang lulus dari beasiswa yang diberikan oleh WHN dan Sun Law Partners bisa kembali ke masyarakat untuk mengabdikan diri juga akan direkrut untuk bekerja di Sun Law Partners untuk menjadi advokat yang memiliki integritas tinggi.

Sun Law Partners juga memiliki komitmen untuk memberikan bantuan hukum kepada masyarakat yang berasal dari ekonomi kelas bawah juga memiliki Visi Misi mencerdaskan kehidupan bangsa khususnya dibidang hukum, itu juga yang melatar belakangi WHN dan Sun Law Partners melakukan MOU untuk kegiatan-kegiatan Sosial.

"Sun Law Partners memiliki komitmen untuk melakukan kegiatan-kegiatan sosial untuk mendidik masyarakat agar kedepannya masyarakat Indonesia bisa taat hukum agar angka kriminalitas bisa ditekan dan keadilan bisa diwujudkan" ujar Susanto.

Dengan adanya kerjasama antara Wawasan Hukum Nusantara dan Sun Law Partners menjadi angin segar sekaligus jawaban bagi anak-anak Indonesia yang selama ini belum mendapatkan kesempatan untuk menempuh pendidikan di jenjang perguruan tinggi. Selain itu terobosan yang dibuat oleh Sun Law Partners dan WHN juga bisa membantu kaum duafa di Jakarta bahkan di seluruh Indonesia nantinya untuk bisa mendapatkan jaminan hidup yang layak di tengah ekonomi yang saat ini sulit. 

Faktaliputan- DK Jakarta
Redaksi

TerPopuler