Tanpa Pengaman Palang Kereta Api Tabrakan Terjadi Merengut Korban Jiwa Mini Bus .

Nature



Tanpa Pengaman Palang Kereta Api Tabrakan Terjadi Merengut Korban Jiwa Mini Bus .

Senin, 22 Juli 2024, Juli 22, 2024

Pagarmerbau,Deli Serdang (sumut)-Faktaliputan.com
Kecelakaan diperlintasan Kereta Api Tanpa Palang Pengaman Kembali merenggut korban jiwa. Kali ini Satu unit mobil minibus jenis Toyota Rush milik marga Manulang mengalami kecelakaan ditabrak kereta api di jalur perlintasan tanpa palang pintu di Dusun Sriwahyuni A, Desa Sumber Rejo, Kecamatan Pagarmerbau, Kabupaten Deliserdang. Kejadian itu menewaskan 6 orang satu keluarga dan seorang luka-luka, Minggu (21/7/2024) siang.


Nama -  nama korban yang tewas yaitu Ramses Manulang (52), Gabriela Manulang (28), Sarah Manulang (26), Yohanes Manulang (24), David Manulang (22) dan Niko Manulang (20). Sementara seorang lagi yang luka-luka yaitu Herawati Manurung (51).

Korban merupakan warga Desa Sumber Rejo, Kecamatan Pagarmerbau. Dimana alamat rumah korban hanya beberapa ratus meter dari lokasi kejadian kecelakaan.

Informasi dikumpulkan di lokasi kejadian  dari warga ,pukul 12.20 WIB kereta api penumpang Sri Bilah KA U51A datang dari arah Rantau Prapat menuju Medan yang mengangkut penumpang melewati perlintasan Dusun I Desa Pagar Jati Kecamatan Lubukpakam. Sesampainya di lokasi dengan bersamaan 1 unit Mobil Toyota Rush BK-1496-MAA warna hitam dengan muatan 7 orang dari Desa Sukamandi Hulu Kecamatan Pagarmerbau mengarah ke Desa Pagarjati.
Sehingga terjadi kecelakaan di perlintasan Kereta Api tanpa pintu pengamanan hingga mobil korban terseret sejauh 30 meter ke persawahan warga. Tampak proses evakuasi korban dari dalam persawahan dibantu warga sekitar dan kerabat korban bersama aparat kepolisian.

Korban yang meninggal dibawa ke RSUD H Amri Tambunan. Sementara korban yang luka-luka dibawa ke RS Sari Mutiara Lubukpakam.(sopiyan)

TerPopuler