Tanamkan Rasa Memiliki Anggota Koramil 07/Teluk Keramat Laksanakan Pembenahan Pangkalan

Nature



Tanamkan Rasa Memiliki Anggota Koramil 07/Teluk Keramat Laksanakan Pembenahan Pangkalan

Minggu, 14 Juli 2024, Juli 14, 2024
Faktalipuran.com
Sambas - Dalam rangka menanamkan rasa memiliki serta menciptakan suasana perkantoran yang indah dan nyaman, Anggota Koramil 07/Teluk Keramat yang dipimpin oleh Sertu Hendri laksanakan Pembersihan Pangkalan yang bertempat di Makoramil 07/Tlk,  Jalan Olah Raga Desa Sekura, Kec. Teluk Keramat, Kab. Sambas, Minggu (14/07/24). 

Di sela kegiatan Sertu Hendri mengatakan tujuan kegiatan tersebut merupakan sebagai wujud cinta dan perhatian serta rasa memiliki terhadap tempat dimana kita bertugas guna menciptakan pangkalan yang rapi, bersih dan tertata sehingga menciptakan lingkungan kerja yang sehat serta suasana yang nyaman dalam melaksanakan tugas sehari hari, ujarnya. 

“Kegiatan pembersihan pangkalan ini diutamakan pada halaman yang rumputnya sudah mulai panjang"

Ditempat terpisah Danramil 07/Teluk Keramat Lettu Arm Kahar mengapresiasi dan ucapan terima kasih kepada para anggota Koramil 07/Teluk Keramat atas kegiatan tersebut.

“Terima kasih untuk semuanya, di sela-sela kesibukan sebagai Babinsa tetapi masih tetap peduli dengan lingkungan kantornya, selain itu kegiatan menjaga kebersihan dan kerapian pangkalan ini juga dapat memberikan contoh bagi masyarakat sekitar tentang pentingnya menjaga kebersihan, sehingga diharapkan masyarakat juga dapat merawat lingkungannya masing-masing”.

Ia juga mengharapakan kepada seluruh Anggota Koramil peduli dengan kebersihan perkantoran dan pangkalan masing masing sebagaimana seperti rumah sendiri, sehingga kantor tetap terjaga, terpelihara dan terawat, baik kebersihan dan kerapiannya, pungkasnya.

TerPopuler