Puncak Peringatan Hari Bhayangkara ke 78 Penjabat Bupati Nukman Apresiasi Kenerja Polres Lampung Barat

Nature



Puncak Peringatan Hari Bhayangkara ke 78 Penjabat Bupati Nukman Apresiasi Kenerja Polres Lampung Barat

Senin, 01 Juli 2024, Juli 01, 2024

faktaliputan.com lampung barat."-
Polres Lampung Barat—Acara Puncak Peringatan Hari Bhayangkara ke 78 Polres Lampung Barat ditandai dengan menggelar upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di lapangan Pemkab Lampung Barat dengan diikuti oleh jajaran kepolisian, TNI, Pemerintah Daerah, dan instansi terkait lainnya, pada Senin (1/7/2024).

Acara kemudian dilanjutkan dengan syukuran dan pemotongan Tumpeng diaula Kagungan Pemerintah daerah kabupaten Lampung Barat. pada kesempatan tersebut Kapolres Lampung Barat Akbp Ryky Widya Muharam, S.H.,S.Ik memberikan pengahargaan kepada 7 orang yang telah berjasa dalam penanganan konflik harimau dengan masyarakat disuoh.

“Mereka patut kita berikan penghargaan karena mereka telah berjasa dalam menangani konflik manusia dengan harimau di Suoh, sehingga sekarang wilayah suoh sudah mulai kondusif dan masyarakat dapat beraktifikas seperti biasa kembali.” ujar Kapolres.

Momentum peringatan hari Bhayangkara ke 78 itu juga, Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Lampung Barat, Provinsi Lampung Drs. Nukman M.M mengapresiasi kinerja jajaran polres Lampung Barat. 

"Apresiasi setinggi-tingginya kami ucapkan atas kinerja jajaran Polres Lampung Barat yang selalu bertindak cepat dan melakukan harmonisasi serta sinergitas dengan seluruh stakeholder untuk membangun Lampung Barat menjadi lebih baik," ucapnya.

"Saya pribadi dan mewakili Pemerintah Kabupaten Lampung Barat mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 78," sambungnya. 

Menanggapi sampaian tersebut, Kapolres Lampung Barat AKBP Ryky Widya Muharom S.H.S.I.K mengucapkan terimakasih kepada seluruh stacholder terkait, pasalnya, sudah membantu Polres Lampung Barat dalam menjalankan tugas melakukan pengamanan.

Dirinya mengungkapkan pihaknya akan terus berkomitemen ke depannya untuk lebih baik lagi dalam menjaga keamanan khususnya di Lampung Barat.

"Kami jajaran Polres Lampung Barat dengan terbuka menerima keritik dan saran dari lapisan masyarakat agar tugas-tugas yang kami lakukan dapat sejalan sesuai dengan yang di harapkan pemerintah maupun masyarakat Lampung Barat," tutup Kapolres.
(riski.humas.polreslambar)
pewarta (Didi iskandar)

TerPopuler