Persemian Mushola al-Fatih Koramil 07 Stabat Dandim 0203/Langkat santuni Yatim-piatu

Nature



Persemian Mushola al-Fatih Koramil 07 Stabat Dandim 0203/Langkat santuni Yatim-piatu

Kamis, 04 Juli 2024, Juli 04, 2024

faktaliputan.com
Dalam acara peresmian mushola al-Fatih Koramil 07 Stabat, Keluarga besar Kodim 0203 Langkat Kamis 6/7 mengucapkan terimakasih kepada semua pihak.

Mushola al-Fatih di bangun awal Februari 2024 sampai rampung dalam waktu 4 bulan menurut Danramil 07 Stabat Kapten Inf Edi Susanto Alhamdulillah Allah SWT melancarkan Pembangunan Mushola Al fatih Koramil 07/Stabat dan memberikan Keberkahan, kemakmuran buat kita Semuanya,sekaligus pemberian tali asih kepada anak Yatim-piatu.
Kami keluarga besar 0203 Langkat bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung menjadi donatur tidak secara pribadi tapi dengan saudara kami di Danramil 07 Stabat.

Ada 4 keutamaan membangun tempat ibadah mushola atau mesjid dalam agama Islam dalam sambutan Kodim 0203 Langkat Letkol Arh Fx.Ibnu Hardiyanto,SE keutamaan yang pernah adalah Barang siapa yang membangun mushola atau mesjid akan di bangunkan di surga bagianya (HR.Bukhairi dan muslim).
Keutamaan Yang kedua adalah  dapat merasakan kedamaian dan ketenangan dalam berhubungan langsung dengan sang pencipta 
Keuntungan Yang ketiga  pahala yang selalu mengalir.
Dan keutamaan Yang ke empat akan mendapatkan naungan di akhirat,Jelasnya.
Turut hadir Letkol Arh Fx.Ibnu Hardiyanto,SE,
Koramil Stabat Edi, Susanto ,SE, Koramil 08 Secanggang Asman Riadi, Danramil 011 Tajung pura, seluruh Kecamatan,Kapolsek Stabat,Camat Stabat , camat Wampu, rumah sakit bidadari ,lurah Stabat, seluruh kepala desa kecamatan Wampu dan Lurah Stabat,Ketua PP Kec Stabat Rizki  Safariza dan ibu2 persik canda kirana bersama pengurus 07 Stabat dan seluruh undangan lainya.(AN)

TerPopuler