Penuh Khidmat, Polsek Wonotirto Polres Blitar Gelar Tasyakuran HUT Bhayangkara Ke-78

Nature



Penuh Khidmat, Polsek Wonotirto Polres Blitar Gelar Tasyakuran HUT Bhayangkara Ke-78

Selasa, 02 Juli 2024, Juli 02, 2024

Blitar faktaliputan.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Polsek Wonotirto Polres Blitar menggelar Tasyakuran potong tumpeng bertempat di Mapolsek Wonotirto,Senin (1/7) malam.

Kegiatan tasyakuran yang digelar dengan suasana kekeluargaan tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh dan pejabat setempat, termasuk Kapolsek Wonotirto beserta anggota, Camat Wonotirto beserta staf, Dansubramil Wonotirto beserta anggota, Danposkamladu Tambakrejo beserta anggota, Kepala Puskesmas Wonotirto, Kepala KUA Wonotirto, dan Kepala Pelabuhan Tambakrejo. Hadir pula Asper BKPH Lobar, RPH Kepek, dan RPH Sumberboto, Kepala Unit PDAM Wonotirto, serta Kepala sekolah-sekolah di Kecamatan Wonotirto.
Kapolsek Wonotirto,Akp Supriadi S.H.,  mengatakan,” bahwa kegiatan tasyakuran memperingati HUT Bhayangkara ke-78 sebagai bentuk rasa syukur kita karena POLRI hingga saat ini ditengah berbagai masalah yang kompleks mengemban tugas yang dihadapi masih dapat berdiri tegak dan melayani masyarakat dengan baik." Kami juga berharap agar sinergitas dengan berbagai element masyarakat semakin solid, guna menjaga Kamtibmas dengan tetap menjalin silaturahmi antara Kepolisian dengan masyarakat.

Lanjut“Kami tak lupa mendoakan, para personil kepolisian selalu diberikan keselamatan, kesehatan, dan kemudahan dalam mengemban tugas untuk mengayomi dan melayani masyarakat,” jelas AKP Supriadi.

Supriadi juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Forkopimca dan pemerintah desa yang telah mendukung kerja-kerja Polri sehingga situasi di wilayah Kecamatan Wonotirto tetap kondusif.

“Kami tidak akan bisa bertugas sendiri, namun perlu adanya dukungan dari semua pihak, termasuk dukungan dari masyarakat,” tutupnya.(fdy).

TerPopuler