Pasi Log Kodim 1208/Sambas Hadiri Kegiatan Syukuran Dan Ramah Tamah HUT Perpindahan Kota Sambas Ke-25

Nature



Pasi Log Kodim 1208/Sambas Hadiri Kegiatan Syukuran Dan Ramah Tamah HUT Perpindahan Kota Sambas Ke-25

Selasa, 16 Juli 2024, Juli 16, 2024
Faktaliputan.com
Sambas - Perwira Seksi Logistik Kodim 1208/Sambas mewakili Dandim Hadiri Syukuran dan Ramah Tamah dalam rangka memperingati HUT Perpindahan Ibu Kota Kab. Sambas Ke–25 yang bertempat di Kantor Bupati Sambas Jalan Pembangunan, Desa Dalam Kaum, Kec. Sambas, Kab. Sambas. 

Hadir dalam kegiatan, Bupati Sambas, H. Satono S.Sos.i., M.H, Wakil Bupati Sambas, Fahrur Rofi, S.I.P., M.H.,Sc, Wakil Ketua DPRD Propinsi Kalbar, H. Prabasa Anantatur,M.H.L, Kepala Biro Organisasi Setda Provinsi Kalbar, H. Medya Yanuar Abdullah, S.Sos, M.Si, Ketua DPRD Kab Sambas, Ir. H. Abu Bakar M.Si, Danlanud Harry Hadisoemantri, Letkol Pnb Dion Aridito, S.T, M.M, Pasilog Kodim 1208/Sbs, Kapten Inf Aris Yudiana, Pasilog Yonif 645/Gty, Lettu Rinto Lamboan, Wakapolres Sambas, Kompol Hoerrudin, S.I.K, Para Asisten Setda Kab. Sambas, Kepala OPD di lingkungan Pemda Kab. Sambas, Camat Se-Kab. Sambas, ASN di lingkungan Pemda Kab. Sambas, Tokoh Agama, Adat, dan Masyarakat 

Dalam amanat yang disampaikan oleh Bupati Sambas, H. Satono S.Sos.i., M.H, mengatakan Puji dan syukur selalu kita panjatkan ke hadirat Allah, SWT atas berkah dan rahmat-Nya sehingga perpindahan ibukota Kabupaten Sambas telah berusia 25 tahun. Pada peringatan ini mengambil tema besar yaitu Kabupaten Sambas "Saprahan Semangat Menjemput Berkah Sambas Berkemajuan" tema ini menggambarkan semangat mensyukuri dan mengambil keberkahan dari seluruh pencapaian pembangunan yang telah terlaksana selama 25 tahun perpindahan ibu kota Sambas dari Singkawang, ungkapnya Senin (15/07) kemaren.

Lanjut Ia menambahkan "Sejarah mencatat bahwa perjuangan ini diiringi dengan pengorbanan pikiran, waktu, tenaga, energi dan emosi yang telah disumbangkan secara ikhlas dan sukarela. Ucapan terima kasih dan apresiasi tidaklah cukup, namun harus dibuktikan dengan tindakan konkrit melalui agenda pembangunan guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat, ungkapnya. 

Di lokasi Kapten Inf Aris Yudi Yana Pasi Log Kodim 1208/Smbas mengucapkan selamat dan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam pembangunan Kota Sambas. Peran serta masyarakat, pemerintah, dan semua pemangku kepentingan sangatlah penting dalam mewujudkan kota yang kita cintai ini menjadi lebih maju, aman, sejahtera, katanya.

"Di momen acara ini mari kita tingkatkan semangat kebersamaan dan kerja keras untuk terus membangun Kota Sambas yang lebih baik. Tantangan di masa depan tentu tidaklah mudah, namun dengan kerjasama dan komitmen yang kuat, saya yakin kita dapat mengatasinya, pungkasnya.

TerPopuler