Partai NasDem Berduka, Gebyar Musik MDR For Buru Ditunda

Nature



Partai NasDem Berduka, Gebyar Musik MDR For Buru Ditunda

Jumat, 19 Juli 2024, Juli 19, 2024

Kabupaten Buru_Namlea

Fakta Liputan.com-Partai NasDem Kabupaten Buru berduka atas meninggalnya sektaris partai NasDem Darwis Lapodi, SH. Almarhum menghembuskan nafas terakhirNya karena sakit di rumah sakit umum Lala, Jumat (19/7/2024)

Jenazah almarhum kemudian dibawa pulang oleh pihak keluarga di rumah duka desa Jikumerasa, Kecamatan Lilaly untuk dimakamkan besok.

Karena sekertaris NasDem meninggal dunia akibatnya rencana gebyar musik  ' MDR for Buru" yang rencananya akan dilaksanakan besok di alun-alun kota Namlea, Sabtu, (20/7/2024) ditunda sampai ada pemberitahuan selanjutnya.

Muhamad Daniel Rigan (MDR) yang saat ini berada di Selangor Malaysia, ketika dikonfirmasi media ini, Jumat, (19/7/2024),  menyatakan permohonan maafnya atas tertundanya acara tersebut.

"Saya menyampaikan permohonan maaf kepada semua warga Buru atas tertundanya gebyar musik yang rencananya dilaksanakan besok di alun-alun kota Namlea", ucap MDR.

Calon Bupati Buru 2024 ini melanjutkan, tertundanya acara tersebut selain  karena sekertaris NasDem meninggal dunia, dirinya beserta keluarga juga saat ini masih ada di luar negeri.

"Acara tersebut tertunda karena sekertaris partai NasDem  meninggal dunia dan saya masih berada di Malaysia. Insyaallah acara gebyar musik tetap akan berjalan setelah saya kembali dari luar negeri, dan akan ada pemberitahuan berikutnya", tutup MDR ( Mr )

TerPopuler