Lebih Dekat Dengan Masyarkat,Polsek Sukorejo Laksanakan Gowes Kamtibmas.

Nature



Lebih Dekat Dengan Masyarkat,Polsek Sukorejo Laksanakan Gowes Kamtibmas.

Jumat, 26 Juli 2024, Juli 26, 2024

Blitar Faktaliputan.com Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota dengan tekad kuat untuk menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat setempat, melaksanakan Gowes Kamtibmas bersama muspika dipimpin langsung Kapolsek Sukorejo, Kompol Imam Subechi, SH , Jumat (26/7).

Sementara untuk route Olahraga Gowes Kamtibmas tersebut diawali start di Halaman Kantor Kecamatan Sukorejo selanjutnya rombongan menuju Jl.Tanjung Timur menyusuri jalur wilayah hukum Polsek Sukorejo dan diakhiri dengan finish Kelurahah Tanjungsari Kecamatan Sukorejo

Disela-sela pelaksanaan Gowes Kapolsek Sukorejo, Kompol Imam Subechi SH ,  juga melakukan dialog / komunikasi langsung sekaligus memberikan bantuan sosial dan pesan-pesan Kamtibmas dengan masyarakat setempat untuk ikut serta dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

"Kegiatan Gowes Kamtibmas ini merupakan salah satu upaya Polsek Sukorejo untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sekaligus untuk menyerap informasi dari masyarakat secara langsung." Ungkap Kompol Imam Subechi.

Orang nomer satu dijajaran Polsek Sukorejo tersebut menambahkan dalam Kegiatan ini juga menjadi kesempatan bagi Muspika khususnya mendekatkan diri dengan masyarakat. "Gowes Kamtibmas" akan terus berlanjut dan menjadi tradisi yang positif dalam membangun situasi kamtibmas yang kondusif di daerah hukum Polsek Sukorejo.

"Ini adalah langkah yang sangat positif dalam membangun hubungan yang lebih kuat antara Kepolisian dengan masyarakat."tutup Kapolsek Sukorejo. (fdy)

TerPopuler