Kodim 1208/Sambas Gelar Kegiatan Bakti Kemandirian Masyarakat Ta 2024

Nature



Kodim 1208/Sambas Gelar Kegiatan Bakti Kemandirian Masyarakat Ta 2024

Selasa, 30 Juli 2024, Juli 30, 2024
Faktaliputan.com
Sambas - Komando Distrik Militer 1208/Sambas merasa perlu memberdayakan masyarakat mandiri dan sejahtera. Berkaitan hal tersebut, Kodim 1208/Sambas menyelenggarakan program Bhakti Kemandirian Masyarakat yang bertemakan "Membangun Masyarakat Mandiri Yang Tangguh Melalui Pemberdayaan Potensi Wilayah" yang digelar di aula Makodim 1208/Sambas Jalan Tabrani, Desa Lumbang, Kec. Sambas, Kab. Sambas, Selasa (30/07/24). 

Perwira Seksi Teritorial Kodim 1208/Sambas Kapten Inf Sulistiono dalam sambutannya mengatakan, “Salah satu tugas komando kewilayahan yaitu melaksanakan pemberdayaan wilayah di darat dengan menyiapkan segala potensi dan sumber daya yang ada untuk dapat membantu meningkatkan taraf perekonomian,” katanya.

Pasi Ter Kapten Inf Sulistiono dalam acara tersebut menerangkan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk membantu Pemerintah Daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Melalui peningkatan pengetahuan, kemampuan dan keterampilan dengan memberdayakan potensi wilayah, sehingga masyarakat menjadi lebih mandiri dan memiliki peluang untuk meningkatkan taraf hidupnya sendiri guna mewujudkan sasaran pembinaan teritorial, "Terang Kapten  Inf Sulistiono.

Menurut Kapten Inf Sulistiono, semoga kegiatan ini mewujudkan kesejahteraan masyarakat di wilayah binaan yang mana salah satunya dengan menyelenggarakan program Bakti Kemandirian tersebut, pungkasnya.

TerPopuler