Ketua Umum WHN Mengucapkan Selamat Hari Jadi Forum Kalimantan Bersatu yang ke 13.

Nature



Ketua Umum WHN Mengucapkan Selamat Hari Jadi Forum Kalimantan Bersatu yang ke 13.

Senin, 01 Juli 2024, Juli 01, 2024
Faktaliputan-DKI Jakarta

Tepat pada hari minggu 30 Juni 2024 pukul 19.00 WIB Forum Pemuda Kalimantan Bersatu melaksanakan hari jadinya yang ke 13. Salah satu tokoh besar sekaligus Panglima Pasukan merah hadir pada acara tersebut yaitu Panglima Jilah. Acara anniversary  yang diadakan di Graha Marinir yang terletak di Jalan Prapatan no 40 Jakarta Pusat tersebut sangat meriah dan dihadiri oleh banyak tamu undangan.

"Selaku ketua Umun saya mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya atas undangan dari Forum Pemuda Kalimantan Bersatu dan saya mengucapkan selamat hari jadi yang ke 13 kepada Forum Pemuda Kalimantan Bersatu (FPKB)." Ujar Arqam.
Dalam acara tersebut WHN diwakili langsung oleh Wakil Ketua Umum Wawasan Hukum Nusantara yaitu Sry Karni Noviyanty menyampaikan pesan dari ketua Umum WHN berupa ucapan selamat kepada seluruh jajaran pengurus Forum Pemuda Kalimantan Bersatu. Semiga kedepannya bisa terus bersinergi dalam membangun bangsa dan negara melalui jalur organisasi. 

Secara khusus Capt. Arqam menitipkan salam kenal kepada panglima Jilah yang merupakan salah satu tokoh pemuda idolanya sejak dulu yang memiliki jiwa kepemimpinan dan patrioritas yang tinggi sebagaimana layaknya seorang Panglima. 

Dalam diskusi singkat dengan para pengurus FPKB, delegasi WHN menyampaikan program kerjanya di Kalimantan Barat dan Kalimantan tengah yang mana dari sembilan Mahasiswa yang mendapatkan beasiswa dari WHN dua diantaranya adalah putra dan putri asli Kalimantan yaitu Arik Chandra dari Bengkayang dan Nor Hatamah dari Palangkaraya.

Harapan kedepannya WHN dan FPKB terus membangun sinergitas dalam memberdayakan masyarakat termasuk didalamnya mencerdaskan anak-anak Indonesia melalui jalur pendidikan Formal dengan Beasiswa Penuh. 

"Pemimpin Haruslah Tegas, berani dan tepat juga harus memiliki insting yang tajam dalam mengambil keputusan." Arqam.

Faktaliputan-DKI Jakarta
Kabiro

TerPopuler