Jumat Berkah, Tim Keluarga HDCU Bersalju Berbagi Nasi Bungkus Kepada Masyarakat

Nature



Jumat Berkah, Tim Keluarga HDCU Bersalju Berbagi Nasi Bungkus Kepada Masyarakat

Jumat, 26 Juli 2024, Juli 26, 2024

Muara Enim,- Faktaliputan.com,- Kerabat HDCU( Herman Deru Cik Ujang) melalui Bersalju (Bersatu Sumsel Maju) Kembali menggelar Bakti sosial dengan berbagi nasi bungkus kepada para Ojek di Kec. Lawang Kidul.
Kegiatan tersebut di gelar di bundaran air mancur alun alun tugu Menpora tanjung enim kecamatan Lawang Kidul  pada hari ini Jumat,26/8/2024.
Nasi bungkus dibagikan kepada para Tukang ojek yang sedang melintas di seputaran alun-alun tugu Menpora, dengan tujuan berbagi berkah kepada sesama yang membutuhkan.

Kali ini kurang lebih 100 nasi bungkus yang dibagikan kepada Masyarakat yang kebanyakan kalangan dari Abang tukang ojek di seputaran alun-alun tugu Menpora.

Bayu perdana putra yang akrab di panggil Kokoh merupakan Ketua dari Tim Keluarga HD Bersalju Sumsel ketika di wawancarai memberikan stekman nya,  Kita dari Tim Keluarga HD Bersalju memberikan program yang nyata berbagi di hari Jumat yang Berkah ini khususnya di tempat tim tim kita berada. 

Dan kita berbagi ini kepada tukang ojek , supir angkot dan masyarakat yang membutuhkan dengan harapan menumbuhkan rasa sosial kepada sesama manusia. 
Dan insyaallah kegiatan sosial ini akan terus di gelar di setiap hari Jumat Jumat seterusnya tutup kokoh Bayu.

Salah satu penerima nasi bungkus abang tukang ojek menyampaikan, sangat berterimakasih khusus nya kepada tim Keluarga HDCU Bersalju yang telah berbagi kepada kami, semoga semua ini menjadi ladang pahala untuk tim Bersalju HDCU dan semoga Bapak Herman Deru dan Cik Ujang dapat Memimpin Sumsel kembali, aamiin ya rabbalalamin

Akhir acara seluruh tim Ormas Bersalju makan bersama di salah satu rumah makan yang ada di kota Tanjung Enim dan   pulang untuk melaksanakan shalat Jumat.(DN)

TerPopuler