Jelang HUT RI Ke 79, Anggota Koramil 02/Sejangkung Hadiri Ekspedisi Penanaman Pohon Buah Dan Pembagian Bendera Merah Putih.

Nature



Jelang HUT RI Ke 79, Anggota Koramil 02/Sejangkung Hadiri Ekspedisi Penanaman Pohon Buah Dan Pembagian Bendera Merah Putih.

Jumat, 26 Juli 2024, Juli 26, 2024
Faktaliputan.com
Sambas - Anggota Koramil 1208-02/Sejangkung menghadiri acara kegiatan Ekspedisi penanaman pohon buah dikawasan PLBN Aruk dan pembagian Bendera Merah Putih dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 79, kepada Kades Kaliau, Sebunga, Sanatab, Santaban, dan Sei Bening yang digelar di PLBN Aruk Dusun Aruk Desa Sebunga Kec. Sajingan Besar Kab. Sambas, Juma't(26/07/24).

Hadir dalam kegiatan tersebut BPPD Prov. Kalimantan Barat, Bpk.Sefri Kurniandi S.STP, Kepala UPT KPH Kab.Sambas, Bpk.Ponty Wijaya S.Hut,MM, Camat Sajingan Besar diwakilki oleh Bpk. Djapleng, Danki Satgas Yon Kaveleri 12/BC, Lettu. Kav. Zulham, Danpos Gabma Sajingan Besar, Ltd. Kav. Riyanto, Anggota Koramil 1208-02/Sjk, Serda Diyanto, Sekdes Desa Sebunga, Bpk. Sujono, Tokoh Masyarakat Desa Kaliau, Bpk. Jerman, TDM / Askar dari Malaysia

Dilokasi Babinsa Serda Diyanto mengatakan Upaya yang dilakukan ialah Pendampingan oleh Anggota Koramil ini sangatlah positif untuk mengingatkan warganya agar kegiatan penanaman pohon dilaksanakan sebagai wujud kepedulian bersama terhadap lingkungan guna mendukung program penghijauan yang dicanangkan oleh komando atas dan juga memasang bendera Merah Putih baik di depan rumah, Kios dan sekolahan dan membagikan bendera merah putih kepada warga yang belum memasang bendera didepan rumahnya, pada bulan Agustus akan datang, harap Serda Diyanto. 

"Kami terus menghimbau kepada warga masyarakat agar mengibarkan bendera Merah Putih atau hiasan lainnya untuk memperingati HUT RI yang Ke 79 agar lebih semarak dan meriah, dan juga merawat hutan yang sudah ada" tegasnya.

TerPopuler