Hendak Ambil Perahu,Remaja Asal Wonotirto Meninggal Karna Tenggelam

Nature



Hendak Ambil Perahu,Remaja Asal Wonotirto Meninggal Karna Tenggelam

Sabtu, 27 Juli 2024, Juli 27, 2024

Blitar faktaliputan.com - Remaja Asal Dsn. Krajan Tambakrejo Kec. Wonotirto Kab. Blitar ditemukan tewas setelah tenggelam di muara Sungai Pantai Jebring Desa Ngadipuro Kec. Wonotirto Kabupaten Blitar,sabtu (27/7).

Kapolsek Wonotirto AKP Supriadi S.H ,menjelaskan korban Aditya (16) asal Dsn.Krajan Rt.006 Rw.001 Ds.Tambakrejo Kec. Wonotirto Kab. Blitar ditemukan setelah anggotanya bersama Poskamladu melakukan pencarian selama hampir 8 jam pencarian. Aditya dikabarkan hilang pada pukul 08.30 WIB" Korban ditemukan pada pukul 16.30 WIB, dalam kondisi meninggal dunia," terang AKP Supriadi.

"Awalnya  sekira jam 08.30 Wib korban aditya dan temanya berangkat mencari rumput  untuk pakan ternak kambing di sekitar Muara  sungai  Pantai Jebring

Lanjut,"korban aditya yang tidak sabar menanti kedatangan rekanya membawa sampan berniat untuk mengambil sampan sendiri dengan cara berenang ,namun hingga di tengah korban tenggelam.

Dalam kejadian tersebut, atas permintaan keluarga korban, jenazah tidak dilakukan autopsi dan langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) setempat.

“Atas permintaan pihak keluarga, untuk tidak dilakukan autopsi dan meminta jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan,” tutup Kapolsek.(fdy)

TerPopuler