Hadiri Pelantikan Kadus, Babinsa Jirak Harapkan Pejabat baru Pro Dengan Kepentingan Masyarakat

Nature



Hadiri Pelantikan Kadus, Babinsa Jirak Harapkan Pejabat baru Pro Dengan Kepentingan Masyarakat

Rabu, 10 Juli 2024, Juli 10, 2024
Sambas - Anggota Koramil 1208-01/Sambas Sertu Sunoto Menghadiri Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa Di Aula Kantor Desa Jirak, Kecamatan Sajad, Kabupaten Sambas, Rabu (10/07). 

Babinsa Sertu Sunoto mengharapkan, agar aparatur yang dilantik senantiasa mendedikasikan diri untuk kepentingan masyarakat guna memajukan dan mensejahterakan masyarakat Desa Jirak, ujarnya. 

“Kita akan bermitra dalam mengawal pemerintahan Desa ini, dan kami berharap kerjasama yang baik kedepannya, sekali lagi saya mengucapkan selamat dan jadikan amanah ini sebagai bentuk kehormatan dalam tugas-tugas kedepan.” ucap Babinsa. 

Sertu Sunoto menambahkan, tugas sebagai Perangkat Desa tidak mudah yaitu membantu Kepala Desa untuk melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya.

Sementara itu Bpk Ijmal Kades Jirak dalam sambutannya menyampaikan, kepada Kadus yang baru di lantik harus selalu bertanggung jawab untuk tugas dan kewajiban nya serta merencanakan, melaksanakan dan mengevaluasi dalam setiap program kegiatan Desa, pesannya. 

“Menjadi perangkat Desa harus selalu bekerja keras, ikhlas dan sabar serta bertanggung jawab dalam melaksanakan setiap tugas yang embannya,” pungkasnya.

Hadir Dalam Kegiatan, Camat Sajad Diwakili Kasi Tapem Bpk Heriatno, Kades Jirak Bpk Ijmal Beserta Perangkat Desa, Babinsa Sertu Sunoto, Babinkamtibmas Bripka Feterdinand F. Malau, Ka.BPD Jirak Beserta Anggot, Ka Rw, Rt Se Desa Jirak dan tokoh Agama Bpk Rabudin.

TerPopuler