Diskusi Santai CEO Sun Law & Partners bersama dengan Associate Lawyer

Nature



Diskusi Santai CEO Sun Law & Partners bersama dengan Associate Lawyer

Rabu, 31 Juli 2024, Juli 31, 2024

Faktaliputan-Jakarta
31-07-2024

Suasana keakraban terjalin antara CEO Sun Law & Partners dengan Lawyernya tergambar dari suasana hangat dan santai di salah satu Cafe yang ada di Jakarta. Sambil menikmati kopi mereka membahas beberapa kasus yang ditangani oleh Sun Law & Partners.
Susanto selaku CEO dari Sun Law & Partners menyampaikan bahwa antara para lawyer dan seluruh karyawan di Sun Law memiliki hubungan yang sangat baik layaknya keluarga besar. Hal itu juga yang menjadi kunci bagi Sun Law & Partners dalam memberikan pelayanan maksimal serta profesionalisme yang sangat kuat dalam menangani berbagai kasus yang mereka tangani.

Para Advokat yang tergabung dalam Sun Law & Partners memiliki pengalaman yang sangat mumpuni dan tentunya dibarengi dengan latar belakang pendidikan yang tinggi. Para advokat yang mayoritas juga merupakan akademisi tentunya menjadi nilai plus bagi Sun Law & Partners karena akademisi atau yang juga dikenal sebagai dosen tentunya memiliki landasan teori hukum yang sangat kuat yang sangat berguna dalam gelar perkara dipengadilan.

Dalam perbincangan hangat antara Susanto dan Berlian Marpaung, juga membahas tentang bantuan hukum yang akan diberikan kepada masyarakat yang tidak mampu untuk kemudian diberikan bantuan hukum secara probono (gratis). "Bagi warga yang berdomisili di Jakarta yang ingin mendapatkan bantuan hukum bisa untuk langsung datang ke kantor pusat Sun Law & Partners di jalan Letjen S. Parman no 97 Jakarta Barat" ujar Susanto.

Faktaliputan-Jakarta
Redaksi

TerPopuler