Diduga Rem Blong, Bus Ranau Indah Masuk Jurang " Tabrak Warga.

Nature



Diduga Rem Blong, Bus Ranau Indah Masuk Jurang " Tabrak Warga.

Rabu, 03 Juli 2024, Juli 03, 2024

faktalipitan.com Lampung Barat."–
 Bus Ranau Indah (RI) Nopol BG 7134 Y dari Liwa menuju Kota Bandar Lampung masuk kedalam jurang di tikungan Jalan Lintas Sumber Jaya sedalam 20 meter tak jauh dari tempat wisata Batu langit, tepatnya di Pemangku wono sari 2 Pekon (Desa) Simpang Sari, Kecamatan Sumber Jaya, Kabupaten Lampung Barat pada Rabu sore, pukul 16.10 WIB.

Menurut keterangan warga setempat, Kecelakaan itu diduga dipicu oleh pengemudi yang hilang kendali akibat mengalami rem blong dan menabrak seorang warga bernama Eko (40) yang pulang sehabis melakukan aktivitasnya ke kebun hingga meninggal dunia (Tewas).

”Diduga akibat rem blong mas, kalo warga yang ditabrak sampek meninggal itu warga Simpang sari yang baru pulang dari kebun. jadi selesai nabrak, mobilnya masuk ke dalam jurang,” ujar warga setempat.

Belum diketahui secara pasti peristiwa penyebab kendaraan tersebut masuk kedalam jurang, hingga berita ini ditayangkan tim kru media ini masih menggali keterangan resmi dari pihak yang berkompeten. dan terlihat di lokasi tim gabungan TNI-Polri dari Polsek Sumber Jaya Polres Lampung Barat dan Koramil Sumber Jaya Kodim 0422/LB bersama-sama masyarakat membantu  melakukan evakuasi korban.

pewarta (Didi Iskandar)

TerPopuler