Diduga Gagal Menyalip,Sebuah Truck Tabrak Warga Ponggok Hingga Tewas

Nature



Diduga Gagal Menyalip,Sebuah Truck Tabrak Warga Ponggok Hingga Tewas

Rabu, 10 Juli 2024, Juli 10, 2024
Blitar faktaliputan.com - Seorang warga asal Ponggok berinisial RL (21), tewas setelah motor yang dikendarainya bertabrakan dengan sebuah truck bermuatan bekicot di Jalan Tajung Kota Blitar, Rabu(10/7).

Kasat Lantas Polres Blitar Kota, AKP M. Taufik dalam keteranganya menerangkan, kecelakan antara motor honda Vario yang dikendarai RL dan Truck yang dikemudikan  B (66) asal Banyuwangi tersebut bertabrakan lantaran diduga Truck gagal menyalip.

"mulanya sebuah truk bermuatan becikot melintas di Jalan Tanjung dari arah Kota Blitar ke Kabupaten Blitar  Selanjutnya, truk yang hendak mendahului kendaraan roda enam yang berada didepanya bermaksud menyalip,tetapi dari arah yang berlawanan ada pengendara motor Honda Vario yang juga melintas. Kemudian terjadi benturan dengan korban," ungkap Kasat Lantas Polres Blitar Kota.

Lanjut",terkait penyebab kecelakaan, sopir truk diduga kurang konsentrasi saat hendak mendahului kendaraan di depannya, dan sopir truk kita amankan untuk dimintai keterangan",tutup Taufik. (fdy)

TerPopuler