Danramil 08/Paloh Hadiri Bakti Sosial Dalam Rangka Hari Bhakti Adhiyaksa Ke-64 Tahun 2024 Wilayah Perbatasan

Nature



Danramil 08/Paloh Hadiri Bakti Sosial Dalam Rangka Hari Bhakti Adhiyaksa Ke-64 Tahun 2024 Wilayah Perbatasan

Sabtu, 20 Juli 2024, Juli 20, 2024

Faktaliputan.com
Sambas - Komandan Koramil 08/Paloh Kapten Inf Sawira hadir dalam kegiatan bakti sosial dalam rangka hari Bhakti Adhyaksa ke- 64 tahun 2024 yang digelar di Gedung serbaguna Desa Temajuk, Kec. Paloh, Kab. Sambas, Jumat (19/07). 

Dalam kegiatan tersebut Kepala Kejaksaan Negeri Sambas Bpk. Daniel De Rozari S.H.,M.H.Li menekankan kepada masyarakat perbatasan agar ikut berperan serta dalam mendukung penegakan hukum juga menghimbau agar masyarakat selalu bekerja sama dengan aparat TNI-POLRI mengenai segala bentuk kegiatan yang ada di wilayah perbatasan terutama tentang peredaran maupun perlintasan Narkotika, tegasnya.
 
Pada kesempatan yang sama pula Kapten Inf Sawira Danramil 08/Paloh menambahkan,  tentang Penegakan Hukum Tindak Pidana Narkotika dan Perdagangan Orang.

Danramil juga memberikan edukasi kepada masyarakat perbatasan tentang pengaruh buruk Narkotika, Ia menjelaskan ancaman/hukuman Pidana apa bila terlibat dengan beredarnya atau penyalahguna Narkotika.

Kapten Inf Sawira menghimbau agar masyarakat selalu bekerja sama dengan TNI mengenai segala bentuk kegiatan yang menyimpang yang ada ada di wilayah perbatasan terutama tentang peredaran maupun perlintasan Narkotika. 

Di penghujung acara ada pemberian bantuan wastapel dan permainan di TK Al-Ikhlas dusun sempadan Rt 05 Rw 02 Desa temajuk, Pemberian KIA kepada anak-anak Desa Temajuk warga Desa Temajuk, Pemberian Bansos kepada warga Desa Temajuk.

TerPopuler