Brak!2 Orang Tewas Usai Tabrak Pik Up di Suruhwadang

Nature



Brak!2 Orang Tewas Usai Tabrak Pik Up di Suruhwadang

Senin, 22 Juli 2024, Juli 22, 2024

Blitar faktaliputan.com Peristiwa kecelakaan yang memakan korban kembali terjadi, kali ini  PM dan KT warga asal Tumpakkepuh Kecamatan Bakung Blitar harus  meninggal dunia di TKP usai sepeda motor yang mereka kendarai menabrak bodi mobil pikap di Suruhwadang Kademangan Blitar.

Dalam keteranganya, Kanit Gakkum Satlatas Polres Blitar Ipda Anggit Purba Sukma, menerangkan PM dan KT yang diketahui warga Desa Tumpakkepuh Bakung tak lain adalah korban,harus menghembuskan nafas terakhirnya di TKP.

"dua orang warga tumpakkepuh,PM dan KT yang berboncengan mengendarai motor Xion dan berdasarkan hasil olah TKP & pemeriksaan saksi, kejadian bermula ketika motor Vixion yang dikendarai PM melaju dari arah utara ke selatan. Diduga karena kurang konsentrasi saat di perempatan, sepeda motor lalu menabrak mobil pikap yang hendak belok ke kanan,"ungkap Ipda Angit . (22/7)

Lanjut,"Motor oleng menabrak dumpal atau pembatas jembatan tua yang membuat keduanya terpental. Akibat kejadian ini, kedua korban dinyatakan meninggal dunia,"terang Kanit Gakkum Polres Blitar.(fdy)

TerPopuler