Bersama HDS-HJW Muratara Indah Luwes dan Kebersamaan (ILUK)

Nature



Bersama HDS-HJW Muratara Indah Luwes dan Kebersamaan (ILUK)

Selasa, 30 Juli 2024, Juli 30, 2024
Faktaliputan.com

Muratara-Perhelatan Demokrasi Pemilihan Kepala daerah/Wakil kepala daerah serta Gubernur dan wakil Gubernur serentak di Negara kesatuan republik Indonesia (NKRI) Sudah sangat banyak gema dan gaungnya yang dipromosi maupun diImplementasikan dalam Bentuk slogan dan Program sang Calon. 

Demikian juga yang terjadi di Tanah Rawas yang Berslogan"Baselang Serundingan ini", hampir dipastikan akan diikuti 3 pasangan bakal Calon Bupati/Wakil Bupati yang semuanya diusung oleh Partai-partai yang berkontribusi Di DPRD Muratara. 


Pasangan Incamben H. Devi Suhartoni-H. Junius Wahyudi (HDS-HJW) adalah perpaduan dengan latar belakang Propesional dan Birokrat, pada saat ini telah banyak membuktikan dan terbukti membawa Muratara Jauh lebih baik dan Berhidayah, sementara itu sang bakal calon wakil Bupatinya adalah Birokrat yang sudah banyak makan asam garam muratara karena telah mengabdi sebagai Birokrat dan dipercaya untuk menakhodai Dinas Pekerjaan Umum dari zaman Muratara Bangkit hingga Muratara Berhidayah saat ini. 


Berbekal dari sederat prestasi dan pengalaman yang di miliki pasangan Muratara Iluk ini dengan misi utama Kerja kerja dan Kerja, tentunya harapan dan cita-cita bersama rakyat muratara perlahan namun pasti akan terbukti. 

Saat diwawancarai awak Media di kediamannya selasa 30/07/2024 H. Devi Suhartoni sang bakal calon Bupati yang saat ini masi menjabat sebagai Bupati Musi rawas utara dengan tutur kedaerahannya mengatakan "Bahwa Pengabdian untuk Bangsa bukan diukur dari mano Tinggi jabatan tetapi di tolak ukurnya adalah Keikhlasan dan kesungguhan Dalam bekerja.


"Muratara ini Bukan Negeri Dogeng itu artinya Setiap Program dan Perkataan  harus dibuat dalam bentuk nyata, sehingga harapan demi harapan dan sedikit demi sedikit, tugas pembangun daerah terlaksanakan,"ungkap HDS.



Lanjut HDS "Banyak hal yang harus kita laksanakan selain dari membangun fisik, mentalitas Masyarakat pun harus di bangun, misalnya talenta seorang tenaga Kependidikan Atau Kepropesionalan seorang tenaga Medis dan Para Tenaga Pendidik di bidang Keagamaan, hal ini harus menjadi bagian dari perhatian yang Benar benar serius, agar kedepan Anak-anak muratara bukan hanya menguasai Teknologi tepat Guna tetapi mempunyai Iman dan Taqwa. 


Berikut Profil singkat Pasangan Muratara Iluk:

Calon Bupati Muratara
H. Devi Suhartoni
Berasal dari Desa Belani Kecamatan Rawas Ilir, Bupati Muratara saat ini

Calon Wakil Bupati
H.Junius Wahyudi
Berasal dari Desa Batu gajah Kecamatan Rupit, Kepala Dinas PU Bina Marga dan Cipta Karya Muratara saat ini. 



Terakhir HDS juga Menghimbau, Kepada seluruh Masyarakat Muratara, menghadapi Kondisi Alam muratara saat ini, yang sebentar lagi akan melaksanakan Pemilihan Kepalah Daerah/Wakil kepala daerah, Hendaknya sikapi dengan Bijak tidak boleh menghujat satu sama lainnya, baik sesama pendukung maupun Antar pendukung calon, Berpolitiklah dengan arip dan Bijak, karena yang ingin Kita Laksanakan adalah Pemilihan Bupati/wakil Bupati yang Mampu membawa Muratara Kedepan Lebih Berhidayah, Indah Luwes dan Kebersamaan,"Tutup HDS 



"Pandi"

TerPopuler