Bakal Calon Gubernur Sumsel ,Haji Mawardi akan. Hadiri resepsi perayaan ,di Pedamaran

Nature



Bakal Calon Gubernur Sumsel ,Haji Mawardi akan. Hadiri resepsi perayaan ,di Pedamaran

Rabu, 10 Juli 2024, Juli 10, 2024

Pedamaran ,Faktaliputan.com

Calon Gudbernur Sumatera Selatan  Haji Mawardi Yahya,besok kamis (15 Juli 2024) Akan menghadiri acara resepsi perayaan pernikahan Yanpatra Wijaya dan Lestari  di Desa Tanjung Nior Kecamatan Pedamaran Kabupaten Ogan Komering Ilir OKI. Sumatera Selatan.

Kehadiran orang   Bakal calon Nomor satu di Sumatera Selatan  ini,atas Undangan Dari Tim Sukses Kecamatan  Pedamaran Julaidi dan Rekan rekannya,di kecamatan Pedamaran.

Sementara itu di katakan Julaidi, Pak Haji. Mawardi Ini bersama  masyarakat Pedamaran tidak asing lagi,bahkan masyarakatnya. Sudah mengenal betul, sehingga kedatangan orang bakal nomor satu di Sumsel ini memang  diharapkan kehadirannya dan ditunggu masyarakat Pedamaran.,"Terang Julaidi.

Selain dari itu dikatakan jualaidi  untuk sekarang  hari Rabu (red )  rekan rekan  dikecamatan Pedamaran telah memasang sepanduk  baleho gambar Haji Mawardi bakal calon Gubernur Sumsel  di lokasi acara resepsi  perayaan, yang telah banyak di cntai Masyarakat Kecamatan Pedamaran , " Terang Julaidi.

CTT, W Muksin.

TerPopuler