Apresiasi SP JAI.Tbk Untuk Purnabakti

Nature



Apresiasi SP JAI.Tbk Untuk Purnabakti

Jumat, 26 Juli 2024, Juli 26, 2024

Faktaliputan.com Djakarta 26 juli 2023
SERIKAT PEKERJA PT.JASA ARMADA INDONESIATbk,.memberikan apresiasi kepada purna bakti pt.jai Tbk khususnya crew kapal tunda & motor pandu,. Dalam hal ini kami serikat pekerja ber inisiatip memberikan apresiasi kepada pensiunan yang sudah mengabdi lebih dari puluhan tahun di perusahaan yang sekarang maju dan berkembang,... ujar achmad taujiri ( ketua Sp jai Tbk)... 
Acara silahturahmi dan pelepasan pensiunan anggota serikat pekerja pt. Jai Tbk  ini juga di hadiri oleh Bp. Fachmi sebagai dvp sdm pt.jai Tbk,.. di sela sela acara kami juga menyampaikan ke beliau untuk lebih memperhatikan para pekerja yang memasuki masa pensiun,. Mengingat pengabdian pekerja yang berkontribusi banyak untuk perusahaan sampai saat ini,. Hal ini di sampaikan langsung oleh sdr. E.Lisdianto selaku (sekjen)serikat pt.jai Tbk,.

Hal ini juga di sampaikan E.Lisdianto( sekjen )ke perwakilan pihak pt. Isma selaku crewing yang di tunjuk langsung oleh pt.jai Tbk untuk memperhatikan dan menjadi lebih baik kedepan nya..
Kami berharap  sinergi yang telah di bangun baik antara kami pekerja dan perusahaan kedepan nya akan lebih baik dari tahun sebelumnya,.

                       Tono ariyanto

TerPopuler