Turnamen Sepak Bola Piala Kapolsek Sukorejo Polres Blitar Kota Meriahkan HUT Bhayangkara ke-78

Nature



Turnamen Sepak Bola Piala Kapolsek Sukorejo Polres Blitar Kota Meriahkan HUT Bhayangkara ke-78

Jumat, 21 Juni 2024, Juni 21, 2024

Blitar,faktaliputan.com-Peringati HUT Bhayangkara ke-78 Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota menyelenggarakan turnamen sepak bola Piala Kapolsek Sukorejo Tahun 2024.

Turnamen yang digelar dilapangan Sepak Bola Jati Turi, kecamatan Sukorejo tersebut di ikuti lebih dari puluhan Team dari Kota Blitar dengan
headline "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas". Jumat (21/6).

Kompol Imam Subechi, SH. dalam keterangannya menyampaikan bahwa tujuan diadakannya pertandingan sepakbola adalah untuk menumbuhkan budaya sportif toleran, dan kekeluargaan di tengah masyarakat, khususnya bagi generasi muda.

Selain sebagai sarana positif dalam menyalurkan bakat generasi muda di wilayah Sukorejo kegiatan ini juga diharapkan dapat semakin memperkuat hubungan erat antara Polri dan masyarakat, serta menciptakan suasana yang kondusif dan harmonis.

"Kegiatan ini diharapkan dapat semakin mendekatkan Polri dengan masyarakat. Saya juga berpesan kepada seluruh peserta Turnamen untuk menjaga sportivitas dan menjunjung tinggi fair play selama bermain," ujar Kompol Imam Subechi.

Lanjut",Kami juga menghimbau masyarakat untuk terus mendukung Polri dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai pengayom dan garda terdepan dalam menjaga harkamtibmas di tengah masyarakat, terutama menjelang Pilkada",tutup Kapolsek.(fdy)

TerPopuler