Sambut HUT Bhayangkara Ke-78, Polsek Sukorejo Laksanakan Giat Bakti Sosial Religi

Nature



Sambut HUT Bhayangkara Ke-78, Polsek Sukorejo Laksanakan Giat Bakti Sosial Religi

Jumat, 21 Juni 2024, Juni 21, 2024

Blitar,faktaliputan.com - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, personil Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota dipimpin langsung oleh Kapolsek Kompol Imam Subechi, SH.  melaksanakan kegiatan bakti sosial religi di mushola Nurul Mutaqim Jl.Kerantil Kecamatan Sukorejo. Jumat (21/6).

Kegiatan bakti sosial religi yang dimulai pada pagi hari dengan membersihkan seluruh area Mushola Kapolsek Sukorejo beserta Anggotanya, dengan penuh semangat membersihkan halaman, ruangan dalam Mushola serta tempat wudhu. Kegiatan ini tidak hanya melibatkan anggota polsek Sukorejo,tetapi juga diikuti dari Anggota Koramil 01/0808 Blitar, Warga dan pengurus Mushola Al-Mutaqim.

Kompol Imam Subechi, menjelaskan bahwa dalam rangka menyongsong HUT Bhayangkara Ke -78, khususnya Polres Blitar kota melaskanakan sejumlah kegiatan kegiatan bakti sosial yang diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat diantaranya yaitu membersihkan rumah ibadah.

”Tidak hanya Bakti Religi namun masih banyak kegiatan lain di laksanakan. Saat ini sudah mulai berjalan beberapa kegiatan, diantaranya bantuan sembako dan Bakti Religi,” ucap Kapolsek Sukorejo.

Lebih lanjut Kompol Imam Subechi, berharap Kegiatan ini juga bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada tahun 2024, serta memberikan rasa aman kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Sukorejo.

"beberapa bulan lagi kita akan menggelar pesta demokrasi pemilu 2024,tentunya dimana pasti akan ada perbedaan pandangan dan pilihan di antara masyrakat,untuk itu kita harus bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan di tengah perbedaan pilihan politik. Hindari menyebarkan atau percaya pada berita yang belum tentu kebenarannya, terutama yang dapat memicu konflik di masyarakat,tutup Kapolsek(fdy)

TerPopuler