Sambut Hari Bhayangkara 78, Polsek Kepanjenkidul gelar Bakti Sosial Religi Bersihkan Goa Maria

Nature



Sambut Hari Bhayangkara 78, Polsek Kepanjenkidul gelar Bakti Sosial Religi Bersihkan Goa Maria

Jumat, 14 Juni 2024, Juni 14, 2024

Blitar,faktaliputan.com - Dalam Rangka Memperingati Hut Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polsek Kepanjenkidul Menggelar Bakti Religi dalam bentuk Gotong royong membersihkan  Goa Maria Sendang Rejo,Kelurahan Sentul Kota Blitar, Jumat (14/6).

Kegiatan Bakti Religi ini dilaksanakan dengan ketulusan dan sistem gotong royong yang sesungguhnya dan dipimpin langsung Kapolsek Kepanjenkidul  Kompol Jumari,S.H,. bersama para anggota

Kapolsek Kepanjenkidul Kompol Jumari S.H.,  mengatakan “Kegiatan bakti sosial ini sudah menjadi agenda rutin sebagai bukti kepedulian kepolisian pada sarana Ibadah,kiranya dalam harapan dapat di tiru oleh masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan dan kenyamanan tempat tempat atau wisata religi.

"Kami menghimbau  agar dapat bersama-sama saling menjaga kebersihan dan kenyamanan sarana tempat Ibadah dan keamanan lingkungannya,selain itu juga mengajak masyarakatnya untuk mengaktifkan Poskamling di setiap wilayahnya masing-masing.

Lanjut,Kapolsek Kepanjenkidul menambahkan bahwa selain untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78, Polsek Kepanjenkidul akan terus melaksanakan aksi-aksi sosial yang berguna dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Harapan kami adalah agar kegiatan ini dapat bernilai ibadah dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-78 ini, sekaligus sebagai wujud Bakti Polri kepada masyarakat,” tutupnya.(fdy).

TerPopuler