Polsek Kepanjenkidul Laksanakan Penanaman Puluhuan Bibit Pohon Dan Pembagian Sembako Dalam Rangka HUT Ke-78 Bhayangkara

Nature



Polsek Kepanjenkidul Laksanakan Penanaman Puluhuan Bibit Pohon Dan Pembagian Sembako Dalam Rangka HUT Ke-78 Bhayangkara

Kamis, 27 Juni 2024, Juni 27, 2024

Blitar faktaliputan.com Kapolsek Kepanjenkidul Polres Blitar Kota Kompol Kompol Jumari, SH pimpin bakti sosial peduli ketahanan pangan melalui penanaman puluhan bibit pohon dan berikan sembako dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, pada Kamis (27/6) pagi.

Kegiatan yang diikuti oleh PJU, Personel Polsek,Koramil serta masyarakat sekitar Bertempat di area lahan persawahan Kelurahan Bendo dan meneruskan  ke Kelurahan Tanggung untuk pembagian puluhan sembako pada masyarakat.

Kapolsek Kepanjenkidul, Kompol Jumari menjelaskan ini adalah kegiatan yang merupakan salah satu rangkaian HUT Ke-78 Bhayangkara.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri dalam mendukung ketahanan pangan, sesuai dengan tema HUT Bhayangkara ke 78 “ Polri Presisi mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia emas”. kata Kapolsek.

Lanjut,"Kegiatan penanaman bibit dan pemberian sembako pada masyarakat merupakan bagian dari upaya kami untuk mendukung ketahanan pangan masyarakat Kecamatan Kepanjenkidul. Kami berharap dengan ini dapat membantu warga dalam meningkatkan ekonomi sehingga dapat memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari.Dengan adanya bantuan penanaman bibit ini diharapkan masyarakat dapat memanfaatkannya dengan baik untuk meningkatkan produksi pangan lokal."tutup Jumari. (fdy)

TerPopuler