Pekon waypetai Kecamatan Sumber jaya kembali Salurkan Bantuan Beras CPP Bulan Juni

Nature



Pekon waypetai Kecamatan Sumber jaya kembali Salurkan Bantuan Beras CPP Bulan Juni

Rabu, 19 Juni 2024, Juni 19, 2024


 faktaliputan.com lampung barat.,"-Pemerintah Pekon Way Petai Kecamatan Sumber jaya Kabupaten Lampung Barat, kembali menyalurkan bantuan beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) di bulan Juni ,kepada(436)penerima tergabung di 12 pmk , yang dilaksanakan di balai pekon.

Kegiatan tersebut dihadiri Peratin( sutan sahril) dan sejumlah aparatur desa setempat.nampak terlihat kadus pemangku 1 (juharmin) mendampingi  warganya yg mendapatkan bantuan beras cpp.

 

Peratin pekon Waypetai juga berharap agar beras ini digunakan sebaik baiknya.”Saya berharap agar  beras bantuan ini digunakan sebaik baiknya”.dan dapat membantu penopang ekonomi dan bermampaat bagi penerima  dan bantuan ini di keluarkan sesuai dengan kriteria penerima dan tepat sasaran.tutupya.

Dalam pembagian beras cpp ini setiap Kelompok Penerima Manfaat (KPM) mendapatkan 10 Kg beras.

Masyarakat mengucapkan terima kasih atas di salurkan kembali  bantuan beras cpp  ini.”kami masyarakat mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pekon Way petai. bantuan beras cpp ini  sangat membantu untuk kebutuhan kami”terang warga saat dimintai tanggapannya.

 pewarta (Didi Iskandar)

TerPopuler