Paud Sumber Ilmu Sutojayan, Laksanakan Wisuda Tahun Ajaran 2023/2024

Nature



Paud Sumber Ilmu Sutojayan, Laksanakan Wisuda Tahun Ajaran 2023/2024

Minggu, 23 Juni 2024, Juni 23, 2024
Blitar faktaliputan.com Wisuda bukan hanya bagi mahasiswa yang sudah menyelesaikan belajarnya, tetapi sekarang pada setiap jenjang pendidikan melakukan Wisuda. Bahkan Pendidikan Usia Dini (PAUD) atau Kelompok Bermain (KB) juga melakukan wisuda.

Salah satunya adalah di KB dan PAUD Sumber Ilmu yang berlokasi di Desa Sumberjo,Sutojayan Kabupaten Blitar Wisuda Purna Siswa digelar pada hari Sabtu (22/6/2024) bertempat di Gedung PAUD Sumber Ilmu.

Wisuda dihadiri oleh semua wali murid, Ketua RT dan RW dari Padukuhan Sombangan serta tokoh masyarakat sekitar.

Salah seorang pengajar Paud Sumber Ilmu, yang akrab di pangil Bunda Vina dalam keteranganya menyampaikan turut bangga pada anak didiknya dan berharap dapat melanjutkan ke tinggkat selanjutnya.

“Setelah selesainya pendidikan di PAUD ini, kami serahkan kembali putra putri Bapak ibu untuk melanjutkan pendidikannya, kepada bapak, ibu orang tua,” ungkap Bunda Vina.

Dirinya juga menambahkan bahwa dalam proses pembelajarannya Paud Sumber Ilmu sudah menggunakan Kurikulum Merdeka.

“Agar tumbuh kembang anak berkembang dengan baik, kami juga memberikan pendidikan untuk mencintai lingkungan, dengan memberi tugas mengumpulkan sampah, memilah sampah dan memanfaatkan kembali sampah,” tutupnya.(fdy)

TerPopuler