Pastikan Berjalan Lancar dan Kondusif, Polsek Sukorejo Laksanakan Giat Pengamanan Bersih Desa

Nature



Pastikan Berjalan Lancar dan Kondusif, Polsek Sukorejo Laksanakan Giat Pengamanan Bersih Desa

Jumat, 14 Juni 2024, Juni 14, 2024


Blitar,faktaliputan.com - Kapolsek beserta Anggota Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota melaksanakan pengamanan dalam rangka kegiatan bersih Desa Kelurahan Blitar pada Jumat (14/6) pagi.

Untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas diwilayahnya,Kapolsek Sukorejo Kompol Imam Subechi, S.H, beserta anggotanya hadir ditengah tengah warga Kelurahan Blitar guna berikan pengamanan kegiatan Bersih Desa dan sekaligus membangun sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dan warga masyarakat.

selain melaksanakan kegiatan pengamanan dalam kegiatan Bersih Desa Kelurahan Blitar,Kapolsek Sukorejo beserta anggotanya  juga memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas.

"pengamanan ini guna untuk memberikan keamanan dan kelancaran kegiatan dalam rangka bersih desa di Desa Kelurahan Blitar,Petugas pengamanan ini melibatkan personil dari Polsek Sukorejo dan Koramil, Pengamanan ini juga bertujuan menciptakan Kamtibmas yang kondusif di lokasi kegiatan,"ungkap Imam.

Lebih lanjut,Kompol Imam Subechi menambahkan pengamanan ini dilaksanakan sebagai salah satu tugas Polsek Sukorejo dalam memberikan pelayanan keamanan kegiatan kemasyarakatan.(fdy)

TerPopuler