Ketua WHN Manado dan Jajarannya Berkunjung ke Rumah penerima Beasiswa WHN.

Nature



Ketua WHN Manado dan Jajarannya Berkunjung ke Rumah penerima Beasiswa WHN.

Rabu, 12 Juni 2024, Juni 12, 2024

Faktaliputan-DKI Jakarta
12-06-2024.

Ketua WHN Manado (Ekky Tamaka) bersama sekertaris (Agus Tamaka) dan Bendahara (Antonius Dawa) berkunjung ke rumah salah satu penerima beasiswa WHN yang berasal dari Manado a/n Miranti Yanis. Kunjungan secar resmi itu delakukan pada tanggal 11 Juni 2024 setelah sebelumnya terlebih dahulu menyambangi kantor Kesbangpol kota Manado untuk pendaftaran SKT.
Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus memotivasi orang tua dari Miranti agar terus memberikan semangat belajar kepada putrinya untuk berjuang mendapatkan gelar Sarjana Hukum sehingga kelak bisa menjadi kebanggaan keluarga dan daerah asalnya. 

Dari tempat terpisah ketua Umum WHN Capt. Arqam menitipkan pesan kepada kedua orang Miranti agar tetap semangat dan mendukung putri kesayangannya untuk memaksimalkan potensinya dalam perkuliahan. 

Wawasan Hukum Nusantara juga berharap nantinya pemerintah Kota Manado maupun Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara bisa memberikan atensi terhadap program-program positif yang dijalankan oleh WHN Manado yang mewakili Wawasan Hukum Nusantara Pusat yang berkantor di Jakarta.

Nantinya program beasiswa penuh yang diberikan oleh WHN akan terus dilaksanakan dan di optimalkan di seluruh kabupaten yang ada di Sulawesi Utara. Para pakar Hukum, Akademisi, pakar ekonomi, pakar kedokteran dan tenaga kesehatan yang tergabung dalam WHN juga akan bekerja secara maksimal guna memastikan Visi Misi WHN berjalan sesuai koridor.

"Hanya dengan berani memulai maka kita bisa memetik keberhasilan". Arqam.

Faktalipitan-DKI Jakarta
Kabiro

TerPopuler