Ketua WHN DPD Manado Ekky W. Atmaka, S.H, berhasil merekrut 1 Mahasiswa jalur beasiswa WHN.

Nature



Ketua WHN DPD Manado Ekky W. Atmaka, S.H, berhasil merekrut 1 Mahasiswa jalur beasiswa WHN.

Selasa, 04 Juni 2024, Juni 04, 2024

Faktaliputan-DKI Jakarta
04-06-2014

Ketua WHN Manado Ekky W.Atmaka berhasil merealisasikan program beasiswa WHN di Manado. Hasil seleksi ketat yang dilakikukan langsung oleh Ekky membuahkan hasil yang sangat baik dimana salah satu yang berhasil mendapatkan beasiswa tersebut a/n Miranti Cesilya Yanis dari Kabupaten Minahasa Utara Provinsi Sulawesi Utara.
Terpilihnya Miranti dalam beasiswa tersebut karena telah memenuhibsemua persyaratan yang diinstruksikan langsung oleh Ketum WHN Capt. Arqam dimana beberapa persyaratannya antara lain usia dibawah 23 tahun, tidak pernah kuliah setelah lulus SMA dan berprestasi dalam bidang akademik.

"Seleksi yang dilakukan Ekky Atmaka sangat baik dan diharapkan kedepannya program beasiswa dari WHN bisa kembali diberikan kepada anak-anak muda di Sulawesi Utara."Ujar Arqam.

WHN Manado dibawah kepemimpinan Ekky Atmaka terus melakukan langkah-langkah strategis untuk membangun sinergitas dengan dinas terkait diantaranya dinas sosial, kesbangpol dan Pemrov daerah Manado. 

Ekky yang berlatar belakang pekerjaan sebagai Air Traffic Control yang sedang menempuh S 2 Hukum telah menulis 7 buku yang salah satunya akan di donasikan untuk WHN sebagai bentuk dukungan penuh terhadap peogram beasiswa WHN untuk mencerdaskan anak bangsa. Tak lupa dalam pernyataannya Ekky juga mengajak berbagai kalangan yang punya kepedulian yang sama terhadap pendidikan di Indonesia untuk bergabung kedalam organisasi WHN Manado maupun pusat untuk sama-sama memajukan WHN agar bisa terus berkembang untuk mencapai Visi Misinya. 

Faktaliputan-DKI Jakarta
Kabiro

TerPopuler