Kapolres Buru Membuka secara Resmi Pertandingan Voly Antar Satker Dalam Memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78

Nature



Kapolres Buru Membuka secara Resmi Pertandingan Voly Antar Satker Dalam Memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78

Jumat, 14 Juni 2024, Juni 14, 2024
Polres Buru.
Namlea_FaktaLiputan.com, Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 Kapolres Buru AKBP Sulastri Sukidjang S.H.S.I.K.M.M memberikan sentuhan khusus dengan memprakarsai sebuah pertandingan voly antar Satuan Kerja (Satker) di Polres Buru yang dilaksankan di lapangan voly Polres Buru. Jumat 14/6/2024
Kegiatan ini tidak hanya sebagai bentuk peran tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat tali solidaritas di antara anggota Polres. Memeriahkan HUT Bhayangkara Ke 78 merupakan sebuah tradisi yang dilakukan setiap tahun sebagai bentuk penghargaan dan reflect dari peran serta jasa korps Bhayangkara.

Kapolres Buru AKBP Sulastri Sukidjang S.H.S.I.K.M.M sebagain inisiator, membuka secara resmi pertandingan voly ini. Pembukaan dilakukan dengan upacara yang sederhana namun penuh dengan semangat kebersamaan. Kegiatan ini dihadiri oleh Waka Polres Buru Kompol H.Akmil Djapa S.Ag para PJU  dan seluruh jajaran Polres Buru, Menunjukkan komitmen bersama dalam membangun kekompakan dan mempromosikan gaya hidup sehat melalui olahraga.
 Kapolres Buru AKBP Sulastri Sukidjang S.H.S.I.K.M.M berharap kegiatan ini dapat menjadi momentum untuk meningkatkan Sportivitas di antara anggota.

Antusiasme Peserta
Partisipasi dari berbagai Satker dalam Polres Buru terlihat sangat tinggi. Setiap tim yang terbentuk menunjukkan semangat yang besar dalam pertandingan, tidak hanya untuk memenangkan pertandingan tetapi lebih kepada menikmati momen kebersamaan serta meningkatkan Sportivitas.

 Antusiasme ini mencerminkan bahwa kegiatan olahraga, khususnya pertandingan voly, sangat ditunggu oleh anggota Polres Buru.
Dampak Positif Kegiatan Olahraga
Pertandingan voly tidak hanya sekedar perlombaan, tetapi juga memiliki dampak positif yang luas, khususnya dalam mempererat solidaritas, Sportivitas antara anggota Polres Buru.

Aktivitas bersama ini mendorong terciptanya komunikasi yang lebih baik, kerja sama tim yang lebih erat, dan membangun rasa saling menghormati satu sama lain. Sementara itu, dari sisi kesehatan, kegiatan olahraga secara rutin merupakan cara efektif untuk menjaga kebugaran dan stamina anggota Polres Buru  sehingga siap menjalankan tugas dengan optimal.

Harapan dan Tujuan Kapolres Buru AKBP Sulastri Sukidjang S.H.S.I.K.M.M.
Kegiatan pertandingan voly antar Satker Polres Buru ini diharapkan dapat menjadi kegiatan rutin yang membantu dalam membangun kekompakan dan meningkatkan kesejahteraan anggota melalui olahraga.

 Tujuannya tidak hanya terbatas pada pencapaian dalam bidang olahraga, namun lebih luas dalam mengukir semangat kebersamaan dan meningkatkan kinerja. Kegiatan semacam ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa bangga menjadi bagian dari Korps Bhayangkara ( Mr )

TerPopuler