HUT Bhayangkara Ke-78,Polsek Sukorejo Laksanakan Pembagian Ratusan Bibit Sayuran Dan Sembako

Nature



HUT Bhayangkara Ke-78,Polsek Sukorejo Laksanakan Pembagian Ratusan Bibit Sayuran Dan Sembako

Kamis, 27 Juni 2024, Juni 27, 2024
Blitar faktaliputan.com Kapolsek Sukorejo Polres Blitar Kota Kompol Imam Subechi pimpin bakti sosial peduli ketahanan pangan melalui pemberian 250 bibit sayur dan Sembako dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, pada Kamis (27/6) pagi.

Adapun lima jenis tanaman yang diberikan kepada masyarakat diantaranya Sawi,Cabe,Terong,Pepaya dan Tomat sebanyak 50 untuk peritem dengan total 250 bibit dan sembako.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri dalam mendukung ketahanan pangan, sesuai dengan tema HUT Bhayangkara ke 78 “ Polri Presisi mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia emas”. Ucap Kompol Imam Subechi.

Lanjut,"Kegiatan pembagian bibit dan sembako juga merupakan bagian dari upaya kami untuk mendukung ketahanan pangan masyarakat Kecamatan Sukorejo. Kami berharap bantuan ini dapat membantu warga dalam meningkatkan ekonomi  sehingga dapat memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari.Dengan adanya bantuan bibit dan sembako ini diharapkan masyarakat dapat memanfaatkannya dengan baik untuk meningkatkan produksi pangan lokal."tutup Kapolsek Sukorejo. (fdy)

TerPopuler