Hasil Rapat/Meting Panitia (Pampel) Piala Gubernur Cup, Sumsel. Mulai di mulai pertandingan bola kaki tanggal 14 Juni 2024.

Nature



Hasil Rapat/Meting Panitia (Pampel) Piala Gubernur Cup, Sumsel. Mulai di mulai pertandingan bola kaki tanggal 14 Juni 2024.

Senin, 10 Juni 2024, Juni 10, 2024

Pedamaran Kab.OKI Sumatera selatan Faktaliputan .com

Hari ini  Senin  10 Juni 2024 ,Tiem Panitia  piala hadiah Gubernur Cup , di STadion Bumi Urang  diri Kecamatan Pedamaran  akan melaksakan Rapat /meting, acaranya di lapangan stadion  Bumi Urang diri Kecamatan Pedamaran.,sekira jam 01 wib.
" Sementara itu  menurut keterangan  ketua panitia. Penyelenggara " Frendy Ardinata TESOR, didampingi Rafi Popon Sutowo SPi " mengatakan tujuan meting ini adalah untuk menentukan dari berbagai Perseta PS bola Kaki,  sebagai  jatwal  bertanding  dan lawan tandingnya, dimulai  dari Group A Group B dan Group C, ," Terangnya saat berdialog  dengan media Fakta Liputan .com.
" Kemudian ditambahkannya, setelah hasil  rapat/meting  panitia pelaksana (Pampel) mendapat kesimpulan dan kesepakatan bersama di depan para Ke 32 peserta klub  PS bola kaki  ,dimualinya , pertandingan, jatuh pada tanggal 14 Juni 2024.

" Selain dari itu diterangkan Frendy,pertandingan ini merupakan sistim gugur,siapa yang kalah tidak dapat  ikut lagi  dalam pertandingan untuk selanjutnya, kemudian kita tentukan jadwal  dan waktu pertandingan hanya 30 menit babak pertama.  ke mudian 30 menit untuk babak Kedua," Teramgnya. Jadi hanya dua kali 30 menit.

" Kemudian diterangkan  Panitia, ajang event kegiatan  pertandingan  bola kaki Gubernur Cup ini, merupakan ajang sebagai meningkatkan hubungan silaturahmi dan persahabatan sesama Persatuan Sepak Bola  (PS) di seluruh  Propinsi Sumatera Selatan,yang  memang sering  ketemu di setiap acara pertandingan  bola kaki persahabatan di Stadion Bumi Urang Diri. Hal ini semoga terjalin selalu keakrapan  dengan  semua sesama  klub ," Tutupnya.

CTT,W,Muksin.

TerPopuler