Event Bola Kaki Kota Tikar Cup Akan diBuka H Herman Deru.PEDAMARAN kab.OKI Sumatera Selatan

Nature



Event Bola Kaki Kota Tikar Cup Akan diBuka H Herman Deru.PEDAMARAN kab.OKI Sumatera Selatan

Kamis, 13 Juni 2024, Juni 13, 2024
 Faktaliputan,com

Hari ini , 14 Juni 2024  Turnamen  bola kaki Kota Tikar Cup  di stadion Bumi Urang Diri Kecamatan Pedamaran Kabupaten Ogan Komering Ilir OKI  Semtera Selatan, akan di buka oleh Haji Herman Deru ,

Kedatangan Haji Hrman Deru beserta rombongan  menggunakan Heli,hingga langsung mendarat di lapangan  stadion Bumi Urang Diri,Kecamatan Pedamaran.


"  Selain dari itu menurut Panitia Pelaksana (Pampel Even pertandingan Bola kaki , saat  kondisi lapangan sudah siap,hingga telah dipasang berbagai umbul umbul. Kemudian juga terpantau  simpatisan dari berbagai elemen  kelompok masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam acara penyambutan. Rombongan Haji Herman Deru,"  Terangnya.

" Kegiatan Event bola kaki  yang Ter rekrut sebanyak 32 peserta  kota tikar cup Ini semoga ini moment  sebagai hiburan ,tontonan  masyarakat  hobi bola kaki,
 Sekaligus dalam rangka pertandingan persahabatan   dan juga perebutan hadiah," Ungkapnya.

" Ditambahkannya,Rancana  setelah selesai pembukaan hari ini juga  akan diadakan pertandingan laga  perdana  dilapangan stadion Bumi Urang Diri Antara ps oldstar Pedamaran vs  PS Bunut,  dan PS  Ikhwan vs legend Pedamaran untuk itu pesannya, kunjungilah beramai ramai turut hadir menyaksikan pertandingan  event bola kaki  Kota Tikar Cup  hingga seterusnya," Tutupnya.

Ctt, W ,Muksin

TerPopuler