Delia Pratiwi Br Sitepu berterima kasih Kepada Masyarakat dalam acara sosialisasi

Nature



Delia Pratiwi Br Sitepu berterima kasih Kepada Masyarakat dalam acara sosialisasi

Jumat, 21 Juni 2024, Juni 21, 2024

faktaliputan.com
Dalam Acara Sosialisasi Jaminan Sosial Tenaga Kerja bagi pekerja bersama anggota Komisi IX DPR - RI dapil Sumut III dari fraksi partai Golkar,Delia Pratiwi Br. Sitepu,SH ,Kamis 20/6 2024 di dusun 5 Desa Perdamaian Kecamatan Binjai Kabupaten Langkat Sumatera Utara.
Camat kecamatan Binjai Fajar Aprianta Sitepu dalam kesempatan membuka acara  sosialisasi tersebut dapat menambah pengetahuan masyarakat tentang apa itu BPJS ketenagakerjaan dan manfaatnya.

” Semoga kegiatan ini bermanfaat kiranya apa yang didapat nantinya bisa bapak dan ibu, sampaikan kepada suami,istri anak atau tetangga dan saudara, betapa pentingnya menjadi peserta BPJS Ketenaga kerjaan ” harap nya.

Saya ucapkan terima kasih banyak atas kepercayaan bapak dan ibu yang telah memilih saya sehingga dapat duduk kembali di DPR RI untuk yang ke tiga kalinya. Doa kan saya agar tetap amanah dalam menjalankan tugas ” pinta Delia.

Turut hadiri dalam acara Sosialisasi dan diisi direktorat jaminan sosial tenagakerja kementerian ketenagakerjaan republik indonesia Sigit Purnomo, Kepala kantor BPJS ketenaga kerjaan cabang Langkat Sugianto, Kepala kantor BPJS ketenaga kerjaan cabang binjai dan Kepala Desa Perdamaian Sugiono beserta forkopimcam Binjai.(AN)

TerPopuler