Calon Gubernur Sumsel H Herman Deru Membuka Pertandingan Open Turnamen Kota Tikar Cup Tahun 2024

Nature



Calon Gubernur Sumsel H Herman Deru Membuka Pertandingan Open Turnamen Kota Tikar Cup Tahun 2024

Jumat, 14 Juni 2024, Juni 14, 2024
Palembang Faktaliputan.com H Herman Deru Calon Gubernur Sumatera Selatan tahun 2024 - 2029 membuka Open Turnamen Kota Tikar Cup tahun 2024 di Stadion Bumi Urang Diri Pedamaran Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Kamis 14/ 06 / 24.
Helikopter rombongan Haji H Herman Deru mendarat dilapangan Sepak Bola Kebanggaan masyarakat Urang Diri pukul 15.30 WIB yang langsung di sambut auntusias masyarakat kecamatan pedamaran yang ingin menyaksikan kedatangan H Herman Deru

Dalam sambutannya calon Gubernur Sumsel H Herman Deru menyampaikan selamat bertanding kepada 32 Team Sepak Bola yang yang berasal dari Kabupaten/Kota di Sumatera Selatan di ajang Open Turnamen Kota Tikar Cup 2024,tuturnya.

Ini tentunya momen yang sangat positif bagi pencinta dunia sepak bola masyarakat sumatera selatan khususnya bagi masyarakat Kecamatan Pedamaran yang dapat menyaksikan pertandingan sepak bola sebagai hiburan tontanan gratis setiap harinya,

HD sapaannya juga berpesan kepada para pemain, bermain lah dengan sebaik dan sebagus mungkin dengan memanjakan mata para penonton,ungkapnya.

Sementara itu, Sekretaris panitia pelaksana Frendy Tesor mengatakan Terima kasih kepada Bapak H Herman Deru yang telah sempat hadir pada pembukaan Open Turnamen Kota Tikar Cup Tahun 2024

Ini tentunya moment yang sangat bersejarah bagi masyarakat Bumi Urang Diri Pedamaran yang mana di Moment Pembukaan Turnamen Kota Tikar Cup ini, kami panitia bisa mendatangkan Bapak H Herman Deru untuk melakukan pembukaan Turnamen ini,ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Rajawali Fc dan juga Tim Advokasi "HDCU" (Herman Deru - Cik Ujang) Muhamad Widad SH MH mengatakan Kedatangan H Herman Deru di Bumi Urang Diri ini, ini menunjukan kedekatan langsung antara pemimpin kepada masyarakat dengan  tanpa ada batas, sosok ini lah pemimpin yang disukai masyarakat sumatera selatan, Dalam hal ini mendorong dan mendukung bibit bibit sepak bola yang ada di pelosok pelosok desa yang ada di wilayah sumatera selatan,tutupnya. (Kardi)

TerPopuler