WHN Resmi memberikan Beasiswa penuh ke 7 Mahasiswa berprestasi

Nature



WHN Resmi memberikan Beasiswa penuh ke 7 Mahasiswa berprestasi

Jumat, 31 Mei 2024, Mei 31, 2024

Faktaliputan-DKI Jakarta
31-05-2024

Ketua Umum Wawasan Hukum Nusantara Capt. Arqam Bakri,M.Mar beserta jajarannya resmi mengumumkan daftar nama-nama Mahasiswa yang mendapatkan Beasiswa penuh dari WHN.

Pengumuman tersebut disampaikan bersamaan dengan webinar yang diadakan oleh WHN pada tanggal 30 Mei 2024 Dengan tema Linguistik Forensik. Webinar yang diikuti oleh sekitar 56 Peserta itu dihadiri oleh berbagai kalangan baik itu praktisi maupun akademisi.
Pada penyampaiannya, Capt. Arqam juga diwakili oleh Bendahara Umum Wawasan Hukum Nusantara yaitu Sry Karni Noviyanty, S.Sos yang melaporkan laporan keuangan WHN secara umum. 

"Semua dana yang dihimpun dari berbagai webinar WHN yang diadakan sejak rentan wKtu September 2023-Mei 2024 kesemuanya dialokasikan untuk membiayai beasiswa penuh yang sampai hari ini telah mencapai 7 Mahasiswa" Ujar Sry.

Pada Penyampaian tersebut Narasumber Dr. Armansyah, S.H.,M.H., juga memberikan dukungan penuh dengan apa yang dilakukan oleh WHN dalam membantu merealisasikan amanat konstitusi yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa. "Sebuah Organisasi Kemasyarakatan yang baru berdiri kurang dari 1 tahun mampu memberikan dampak yang luar biasa bagi sektor pendidikan khususnya membantu anak-anak berprestasi diseluruh Indonesia yang masih lemah dari segi ekonomi.

Adapun daftar nama-nama Mahasiswa yang mendapat beasiswa per tanggal 31 Mei 2024 antara lain:
1. putra Alexon Para Radja (S 1 Ilmu Hukum) asal NTT;
2. ⁠Nasya Revina Annas (S 1 Ilmu Hukum) asal Surabaya;
3. ⁠Ade Hikmawati (S 1 Manajemen Syariah) asal Makassar;
4. ⁠Kanasius Kana Dimu (S 1 Ilmu Hukum) asal NTT;
5. ⁠Andreas Ga Kore (S 1 Ilmu Hukum) asal NTT
6. ⁠Rizky Akbar Pratama (S 1 Ilmu Hukum) asal NTB;
7. ⁠Ariel Chandra (S 1 Ilmu Hukum) asal Bengkayang, Kalbar
Satu lagi menunggu proses verifikasi yaitu dari Provinsi Sulawesi Utara juga akan diberikan beasiswa penuh S 1 Ilmu Hukum di Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma.

Dalam penyampaiannya, Capt. Arqam selaku ketua umum memohon dukungan dari semua kalangan untuk dapat terus mendukung kegiatan WHN dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

"Tidak ada kata mustahil bagi orang yang berjuang sepenuh tenaga dengan penuh keikhlasan." (Capt. Arqam).

Faktaliputan-DKI Jakarta
Kabiro

TerPopuler