Sijago merah mengamuk menganguskan satu buah rumah .dan satu korban meninggal serta dua orang terkena luka bakar

Nature



Sijago merah mengamuk menganguskan satu buah rumah .dan satu korban meninggal serta dua orang terkena luka bakar

Rabu, 01 Mei 2024, Mei 01, 2024
Palembang Faktaliputan.com

Telah  terjadi   kebakara, satu unit rumah panggung  ludes  terbakar rata dengan tanah  kejadiannya   30- 4-2024 beralamat di Jln. Kh.Wahid Hasyim Lrg.Semendawai 2 Rt.043 Rw.013 Kel.3-4 Ulu Kecanatan .Seberang Ulu  I Palembang.

Akibat kebakaran itu satu orang korban meninggal dunia bernama Rizali bin Umar  umur  78 tahun,
Menurut informasi  menyebutkan,
sekira pukul 06.45  WIB. melihat api dari rumah ROZALI , sehingga terdengar terikan warga, minta tolong ada kebakar ,begitu dilihat , kobaran  sudah melalap lantas atas rumah dan api cepat begitu  membesar," Terangnya.

Kemudian  warga  sekitar tempat kebakaran telah  bahu membahu untuk memadamkan api dan.menolong para penghuni rumah, juga   menghubungi Pihak Damkar  Sebrang l Ulu I Palembang, kemudian Personil unit PBK Mendatangi TKP hingga berjibaku  bersama warga setempat untuk memadamkan kobaran  api," ungkapnya.

Kemudian  tidak seberapa lama ,sekira Pukul 07.50 Wib Api dapat dipadamkan oleh tim  personil Dinas Kebakaran  serta di bantu  Warga Sekitar.

 Setelah api padam Korban ROZALI ditemukan di dalam rumahnya dengan kondisi tubuhnya melepuh akibat  terbakar.dan telah meninggal dunia.
 Selalian dari itu, ada  dua orang  mengalami melepuh lukah bakar Guntur 38 tahun, dan Renzo 4,5 Tahun," Teranggnya.

Atas kejadian kebakaran itu,kini telah ditangani pihak kepolisian Polrestabes,Palembang.

Ctt,W Muksin.

TerPopuler