Penyerahan Memori dan Laporan Kesatuan Serah Terima Jabatan Kapoldasu

Nature



Penyerahan Memori dan Laporan Kesatuan Serah Terima Jabatan Kapoldasu

Minggu, 23 Juli 2023, Juli 23, 2023

Medan.Faktaliputan.com.Selesai pelaksanaan upacara penyerahan pataka Polda Sumut, Kapolda Sumut, Irjen Pol  Panca Putra langsung melakukan Kegiatan laporan kesatuan dan penyerahan memori serah terima jabatan Kapolda Sumatera Utara di laksanakan di  Aula Catur Prasetya lantai IV Polda Sumut dari Irjen Pol Drs. R.Z Panca  Putra, S. M.Si  kepada Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi, S.H.,S.IK., M.SI

Dalam sambutannya, Irjen Pol Drs. RZ. Panca Putra S. M.Si memperkenalkan para PJU dan Kapolres dan jajaran Polda Sumatera Utara.
Ia juga turut menyampaikan Ucapan terima kasih atas dukungan dan kerjasama selama ini dengan pencapaian Kompolnas Award dan itu berkat dan bhayangkara Polda Sumut yang luar biasa. 
Kemudian Irjen Panca juga menyampaikan Pencapaian pada Bidang Pembinaaan dan Operasional selama ini terus dilakukan oleh polda Sumatera utara untuk mewujudkan harapan masyarakat Sumatera utara.  "Saya yakin seluruh Personel Polda Sumut juga akan memberikan dukungan dan kinerja yang baik kepada Kapolda Sumut saat ini"
Tutur Panca.


Kapolda Sumut yang baru, Irjen Pol Agung Setya I. E,S.H., S.I.K., M.Si dalam sambutannya juga merasa bersyukur mendapat pengalaman  berdinas di Polda Sumatera Utara. Kiranya  seluruh personel bisa mendukung tugasnya sebagai Kapolda Sumut yang baru sehingga dapat memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

" Jadi Polri harus bermanfaat untuk masyarakat, pencapaian yang dilakukan oleh Pejabat Lama  sudah begitu banyak dan ke depan harus lebih ditingkatkan" tutup Kapolda Sumut baru,Irjen Agung Setya


Wartawan Faktaliputan.com (Zaini Abdillah,SE)

TerPopuler