HUT Kota Medan Ke-433 Tingkat Kecamatan Medan Sunggal

Nature



HUT Kota Medan Ke-433 Tingkat Kecamatan Medan Sunggal

Sabtu, 22 Juli 2023, Juli 22, 2023
Faktaliputan.com
Perayaan HUT ke-433 Tahun Kota Medan Tingkat Kecamatan Medan Sunggal dilaksanakan di Halaman Kantor Camat Medan Sunggal Kota Medan (21/07).
Dalam sambutannya Camat Medan Sunggal T. Chairuniza berharap dengan diadakannya kegiatan ini sebagai momentum untuk bersinergi serta berkolaborasi menjadikan Kota Medan khususnya di wilayah Kecamatan Medan Sunggal kondusif sebagaimana halnya dengan Visi Misi Bapak Wali Kota Medan M. Bobby Afif Nasution, SE, MM.
"Saya berharap,kegiatan syukuran perayaan Hut Kota Medan ini,menjadi momentum untuk bisa saling bersinergi dan kolaborasi menjadikan Medan Kondusif,khususnya Kecamatan Medan Sunggal,"pinta Teuku Chairuniza
Turut hadir pada kegiatan ini Danramil 0201-06/MS Kap. Inf. A.M Marpaung, Kapolsek Sunggal Kompol Chandra Yudha Pranata, SE, S.I.K, MM, Sekretaris Camat Sri Jumiati Harahap, Lurah se-Kecamatan Medan Sunggal, Ketua TP.PKK Kecamatan dan Kelurahan, Kepala KUA, ASN, Kepala Lingkungan, PHL, dan Organisasi Kemasyarakatan se Kecamatan Medan Sunggal.

Pembacaan SK Dewan Juri oleh Kasi Kesejahteraan Sosial Suharto P. Hasibun, dan dilanjutkan dengan pengumuman serta pemberian hadiah kepada para pemenang Lomba Senam Kolaborasi Tingkat Kecamatan Medan Sunggal, ASN Terbaik, Kepala Lingkungan Terbaik, dan PHL Terbaik.

Sementara dari berbagi lomba yang diadakan Kecamatan Medan Sunggal,beberapa Kategori di raih Kelurahan Lalang.Diantaranya,PKK terbaik,Senam Kolaborasi terbaik,dan Kepala Lingkungan terbaik...


Wartawan faktaliputan.com (Zaini Abdillah.SE)

TerPopuler