Keluarga Besar REAKSI memberi tali asih korban kebakaran

Nature



Keluarga Besar REAKSI memberi tali asih korban kebakaran

Kamis, 20 Juli 2023, Juli 20, 2023

Faktaliputan.com
Kebakaran yang menghanguskan 8 rumah terjadi pada Jum'at lalu,tepatnya tanggal 14/7/2023 di Lingkungan XII dan Lingkungan XIV Kelurahan Belawan I  Kecamatan Medan Belawan.Peristiwa kebakaran terjadi pukul 04.00 Wib.

Keluarga Besar Dpp Reaksi(Relawan Antisipasi Kebencanaan dan Lingkungan Pesisir) dipimpin langsung oleh Pendiri,Ketua Umum,Sekretaris Jendral,Bendahar Umum,Ketua Dpp Srikandi dan Pengurus lain yang ikut hadir ke lokasi kejadian,memberikan Tali asih berupa Uang Tunai dan Pakaian layak pakai untuk keluarga korban.
Pemberian bantuan di awalai dengan kata sambutan dari Pendiri Reaksi berupa kata kata empati dan berbela sungkawa atas peristiwa itu.
"Kami keluarga besar Reaksi,turut berempati dan berbela sungkawa atas peristiwa semalam itu.Dan kami datang kemari berniat memberi sedikit rejeki berupa tali asih.Berupa uang tunai,sembako dan pakaian layak pakai.Jangan dilihat isi dan jumlahnya,"papar Pendiri Reaksi,Muhammad Safrizal

Bantuan tali asih dari Keluarga Besar Dpp Reaksi,disaksikan oleh Lurah Belawan I,yakni Lukmanul Hakim,SH.Lurah Lukman sangat mengapresiasi niat baik dan empati serta kepedulian Keluarga besar Reaksi.
"Saya atas nama lurah dan warga sangat berterimakasih atas empati dan kepedulian Reaksi kepada korban kebakaran ini,"Ujar lurah Lukman.

Sementara Ketua Dpp Srikandi Reaksi,Fauziah Nur meminta keluarga korban kebakaran,agar sabar dan tabah dalam menerima ujian dari Yang Maha Kuasa.
"Kami mohon untuk keluarga agar Sabar dan Tabah dalam menerima ujian ini,"ucap Fauziah Nur.

Seperti diberitakan media Online atau media Elektronik,bahwa peristiwa kebakaran yang menghanguskan 8 rumah di Belawan Kota Medan,mengakibatkan 9 Kepala Keluarga mengungsi akibat rumahnya ludes terbakar.

Wartawan Faktaliputan.com (Zaini Abdillah.SE)

TerPopuler