Dpc REAKSI Medan sowan ke Dpp di atas Kapal Basarnas

Nature



Dpc REAKSI Medan sowan ke Dpp di atas Kapal Basarnas

Rabu, 19 Juli 2023, Juli 19, 2023
Faktaliputan.com
REAKSI (Relawan Antisipasi Kebencanaan dan Lingkungan Pesisir)tidak bisa dipandang sebelah mata,atau tidak bisa dianggap kecil.Khusunya di Wilayah Sumatera Utara.Terbukti dengan intens nya mereka dalam setiap aksi kemanusiaan.Selalu Sigap dan beraksi dalam segala situasi.

Begitu juga dengan program dan kaderisasi yang di buat Dpp Reaksi melalui TRC(Tim Reaksi Cepat)nya.Hari ini,Rabu 19 Juli 2023,Dpc Reaksi Kota Medan sowan atau berkunjung silaturhami ke Dpp Reaksi di Medan Belawan..

Dalam momen yang sama,Dpp  Reaksi dan Dpc Reaksi Medan,berkunjung ke Kapal Basarnas 203 Medan O1.
Kedatangan Tim Reaksi,baik Dpp maupun Dpc Medan disambut Kapten Kapal,Benyamin dan beberapa anggota Basarnas lainnya.

Dpc Reaksi Medan yang di ketuai Sdr Acong,Humas Hadi,Trc Jaka serta anggota lain,selain silaturahmi rutin,juga bemaksud belajar dan siap diturunkan dalam kebencanaan.Sementara Ketua Umum Reaksi,Putra Islami mengucapkan rasa terimakasih nya kepada Basarnas yang telah mengajak dan melibatkan potensi SAR dari Kerelawanan,terutama Reaksi.

"Secara pribadi saya bangga terhadap seluruh anggota Reaksi.Baik dari Dpp maupun dari Dpc medan.Terkhusus terimakasih kepada Kakansar yang telah memberi kesempatan dan mengapresiasi  kepada kami Reaksi untuk beraksi,"tutur Ketua Umum Reaksi,Putra Islami.

Wartawan Faktaliputan.com (Zaini Abdillah.SE)

TerPopuler