KUD payung Sakti Adakan Sunat Massal RAT Tahun buku 2021

Read Time:1 Minute, 43 Second

Jambi.faktaliputan.com-Koperasi Unit Desa (KUD) Payung Sakti Desa Tanjung Bojo kecamatan Batang Asam Kabupaten Tanjab Barat provinsi Jambi, Melaksanakan Sunat Massal KUD Payung Sakti Tahun Buku 2021. di Aula Kantor Poskesdes Tanjung Bojo. Jumat, 24 Jumi 2022.

Turut hadir Pj. Kades Tanjung Bojo Kamarudin, Ketua KUD Payung Sakti, serta pengurus, BP KUD Payung Sakti, Babinsa Tanjung Bojo, Ketua Adat, Para Ketua RT, Tomas, Tokoh Agama, Tim Medis Kesehatan Poskesdes Tanjung Bojo, Mahasiswa KKN STAI Tanjab Barat, serta undangan lainya.

Dalam kata sambutannua Ketua KUD Rosdansyah Menjelaskan bahwa Pengurus dan anggota telah sepakat melaksanakan Sunat Massal pada tahun 2022.

“Kami pengurus dan anggota KUD Payung Sakti telah sepakat mengadakan Sunat Massal dengan Hasil SHU tahun buku 2021, Dengen “Motto Maju KUD nya, Bahagia Anggotanya” Sampainya.

Lanjut Rosdansyah, ia bersyukur atas pencapain KUD Payung Sakti hingga saat ini dapat maju dan sejahtera anggotanya.

“Alhamdullah KUD Payung Sakti hutang dengan perusahaan PT. PSJ sudah Lunas, mudah mudahan tahun berikutnya bisa kita laksanakan Sunat Massal kembali, Perserta Sunat Massal sebanyak 25 Orang, karena satu orang tidak jadi disunat karena sakit, jadi peserta sunatan jadi 24 orang dan Bagi peserta yang sudah disunat mendapat kain” Kata Rosdansyah.

Sambutan Pj. kepala Desa Tanjung bojo Kamarudin mengatakan rasa tetima kasih kepada Pengurus beserta anggota KUD Payung Sakti.

“Dalam kesempatan ini saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya pada segenap Pengurus beserta anggota KUD Payung Sakti Desa Tanjung Bojo yang telah mengadakan Sunat Massal terlaksana dengan Lancar” Sampainya.

Kepada Tim medis kesehatan Puskemas Rawat Inap Suban dan Bidan Desa yang telah ikut serta untuk mendukung program yang mulia yakni sunatan masal ini, kegiatan ini adalah merupakan manifestasi dari kegiatan anak anak yang disunat agar menjadi anak yang sholeh dan menjadi anak yang taat kepada orang Tuanya serta berguna bagi Nusa dan Bangsa.” Ungkap Pj. Kades.

Harapan saya dengan kegiatan mulia ini dapat menjalin tali silaturahmi serta sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat yang membutuh kan sunat ini, masyarakat untuk dapat mengkukuhkan ke Islaman mereka, untuk memberikan pelajaran kepada Anakanak tentang pentingnya Syariat Khitanan Massal bagi kaum Muslim.
(Kemas M.AW)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%
Previous post KIOS TAK BAYAR SEWA,.. DISEGEL OLEH TIM GABUNGAN DIKOTA SUBULUSSALAM
Next post Polres Sumedang Laksanakan Bakti Sosial Bersih-bersih Mako,Dalam Menyambut HUT Bhayangkara ke 76
%d blogger menyukai ini: