Babinsa Koramil 0805/12 Mantingan Berikan Wawasan Tentang Bahaya Penyalahgunaan Narkoba Kepada Pelajar

Read Time:1 Minute, 10 Second

NGAWI_Faktaliputan.com – Babinsa Koramil 0805/12 Mantingan Sertu Edi Rahmanto melaksanakan kegiatan tatap muka memberikan materi kepada Siswa Siswi MAN 3 Ngaw, tentang bahaya penyalahgunaan narkoba di halaman sekolah MAN 3 Ngawi Desa Mantingan, Kecamatan Mantingan, Kabupaten Ngawi, Jum’at (24/06/2022).
Dalam arahannya, Babinsa Sertu Edi Rahmanto menekankan kepada para Siswa Siswi MAN 3 Ngawi agar menghindari dan menjauhi penggunaan dan penyalahgunaan obat obatan terlarang diantaranya Ganja, Sabu Sabu dan sejenisnya, karena sudah banyak yang menjadi korban akibat mengkonsumsi barang haram tersebut dan tidak sedikit yang berakhir dengan kematian,”terangnya.


Sertu Edi Rahmanto juga menyampaikan bahwa para adik adik Siswa Siswi MAN 3 Ngawi sebagai generasi penerus bangsa adalah kebanggaan dan harapan kedua orang tua yang sudah barang tentu memiliki cita cita dan harapan di masa depan.
“Masa depan Bangsa terletak di pundak kalian semua sebagai generasi muda, berbuatlah yang terbaik dan bermanfaat serta ukirlah prestasi yang dapat membanggakan kedua orang tua, Nusa dan bangsa” ucap Babinsa.
Ia juga menghimbau kepada seluruh Siswa Siswi MAN 3 Ngawi agar saling mengingatkan satu sama lain dan jangan apatis serta acuh tak acuh, sehingga dapat menjadi sisw yang kompak dan saling peduli sesama guna kelangsungan dalam mewujudkan cita-cita yang tinggi.
“Sampaikan kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas bilamana ada hal hal yang mencurigakan serta perkembangan sesuatu dilingkup sekolah, terutama tentang bahaya Narkoba agar segera diambil langkah dan ditindak lanjuti segera,” tuturnya. (PenDim 0805/Agus C)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%
Previous post Kapolres Ngawi Berhasil Kendalikan Keributan Konvoi Suporter Sepak Bola Antar Pelajar di Geneng
Next post Proyek Pekerjaan Pengaspalan Jalan Ciherang Kepuh Mendapatkan Apresiasi dari Ketua DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya
%d blogger menyukai ini: